Putri Titian Melahirkan, Netizen Dibuat Haru dengan Wajahnya saat Persalinan - Misteri Kisah
loading...

Putri Titian Melahirkan, Netizen Dibuat Haru dengan Wajahnya saat Persalinan

Misterikisah.com ~ Kebahagiaan sedang meliputi pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Liem. Pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 lalu ini telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.yang lahir sehat.

Putri diketahui telah melalui dalam proses melahirkan anak pertamanya yang menegangkan ditemani sang suami. Kabar ini diketahui dari postingan yang diunggah oleh fotografer Rio Motret.

Melalui akun Instagranstagram miliknya, @riomotret, ia mengunggah momen mengharukan ketika Putri hendak melahirkan. Tampak dalam foto tersebut ekspresi wajah Putri yang terlihat seperti menangis dan menahan sakit. Sementara itu disampingnya tampak Junior Liem yang membelai mesra kepala sang istri.
“In giving birth to our babies, we may find that we give birth to new possibilities within ourself.
Birth photography @putrititian @juniorliem,” tulis Rio mengucapkan selamat pada caption.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar selamat dari netizen.

“Ya ampun belum hamil belum nikah, kok gue ngeri yaa sakit banget pasti ini.. Sedih liatnya," kata netizen yang masih single.

“Perjuangan jd ibu, antara hidup dan mati diperjuangkan demi anak tercinta. Semoga ibu dan banyinya sehat Ya Allah… Kuat insya Allah," kata netizen lainnya.

“semogaaa debaynya dan bundanya sehat selaluuu, sy suka banget liat pasangan ini," doa seorang netizen.

“Klau suami ny kuat ga masalah lihat istrinya lahiran,,,ada loh cerita suami nekat lihat istri ya di cesar ,,,saat dokter bekerja si suami pingsan," cerita netizen lain.

“Itulah muka orang yang melahirkan keringetan gemeteran setelah keluar alhamdulilah," tandas yang lain.

Sebelumnya Putri juga sempat mencurahkan isi hatinya soal kehamilan anak pertama melalui Instagram. Postingannya ini begitu lucu dan bikin ngakak netizen. Seperti apa sih? Ini dia:

Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau,antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi “ibu hamil” nya.

Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue,awal tau kalo hamil itu di bulan juli taun lalu. Itu pun juga yg beli testpack nya si yuyun soalnya doi curiga sama gue yg mulai “bipolar”. Emang sih gue telat dapet waktu itu,tapi gue masih bodo amatan soalnya emg dari dulu punya siklus dapet yg ga teratur.


setelah baca gimana caranya pake itu testpack,akhirnya gue coba.

Hasilnya?

Hmm sejujurnya..

gue cuma diem doang merhatiin itu garis ada 2 dan ga ada haru biru nya yang katanya sih biasanya ibu-ibu pasti langsung menangis bahagia (apa krn efek gue masih ngantuk ya,soalnya nge cek nya pagi-pagi pas bangun tidur)

Setelah itu gue ngasih tau si yuyun,dan ternyataaaa….

sama aja sodara sodara !!!!!!
Yuyun cuma diem bolak balikkin itu testpack dan bilang “ini artinya apaan be? Positif nih?” Dan gue cuma nyaut “iya kayaknya deh”

Kemana kah rasa haru biru nya ketika lo tau dapet anak itu yaaa tuhan ?!!!

HAHSUDAHLAH!
Awal-awal bulan gue dan yuyun masih biasa-biasa aja,sampe akhirnya gue ga cuma bipolar tapi tiba-tiba jadi suka mabok (bukan minumminumsob).

Gue jadi suka muntah.

cium bau ium bau orang masak gue nya muntah,naik mobil gue nya muntah,abis sikat gigi guenya muntah.
Ah ini part ga enak buat gue dan yuyun.

Yuyun jadi serba salah,liat gue sakit gitu dia jadi bingung. Dia ga tega liat gue yang sakit-sakit. guenya yg ringkihhan kek kembang tahu juga ternyata nambah jadi drama.

nonton film nemo gue nangis,malem-malem mau tidur gue nangis,yuyun pulang kerja malem dikit gue nya nangis sambil mikir yang engga-engga sama yuyun (maaf ya sayangku)

“fix gue jadi janda nih”

“Duh,si kampret pasti di godaain cewe nih”
“Doi pasti mampir ke domain nih dugem”

Duh Drama deh pokoknya!

Duh cape ceritanya,nanti gue lanjutin lagi ya cerita nya di foto selanjutnya.”

Kini Putri Titian dan Junior Liem bisa bernafas lega karena sang bayi sudah lahir ke dunia

"Iya lahirannya kemarin, anaknya laki-laki," kata Junior saat dihubungi, Minggu (26/3/2017).

Sayangnya hingga saat ini Junior dan sang istri belum memberikan sebuah nama bagi buah cintanya tersebut. Pasalnya saat ini anak mereka masih dalam perawatan.

"Belum, belum, masih perawatan," sambung pria yang menikah pada 21 Mei 2016 silam itu.

Saat ditanya lebih jauh mengenai panjang dan berat badan anak laki-lakinya tersebut, Junior mengaku belum bisa banyak cerita karena masih sibuk mengurus Putri. Pasalnya kondisi sang istri masih dalam tahap pemulihan.

"Nanti ya, nanti. Saya belum sempat ini semua makanya saya juga belum angkat-angkat telepon juga, masih perawatan. (Kondisi Putri Titian) lagi pemulihan, belum ini (pulih) banget. Kan nggak bisa dong kondisi orang dipaksa untuk bikin berita cepet-cepet doang," pungkasnya.

Baca Juga:

Selamat ya untuk kelahiran bayi pertama kalian, Putri dan Junior. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...