Wanita Ini Dikira Hamil 10 Bayi Kembar, Setelah 11 Bulan Ketika Dicek Ternyata... - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Dikira Hamil 10 Bayi Kembar, Setelah 11 Bulan Ketika Dicek Ternyata...

Misterikisah.com ~ Sempat dibuat terkejut kehamilannya kian membesar dan diduga mengandung bayi kembar. Tetapi yang terjadi membuat wanita ini shock berat.

Ternyata ia harus menderita selama 11 bulan setelah tumor seberat 31,8 kilogram tumbuh di dalam rahimnya. Berat tumor tersebut hampir sama dengan berat 10 bayi yang baru lahir.

Karena kondisinya yang sangat mengkhawatirkan, wanita yang disembunyikan identitasnya tersebut akhirnya harus menjalani operasi pengangkatan tumor.

Sebelum menderita tumor, berat badan wanita berusia 24 tahun itu meningkat tajam. Padahal dia sudah melakukan diet untuk menekan berat badannya. Penyakit tersebut pun baru diketahui setelah dia menjalani tes pemindaian di seluruh tubuhnya.

Ketika keputusan diambil untuk melakukan operasi pengangkatan, tumor tersebut beratnya sudah mencapai 31,8 kilogram. Jika tidak segera diangkat, tumor tersebut malah bisa menimbulkan gagal jantung karena daging yang tumbuh liar itu akan menindih organ dalamnya.

Tidak itu saja, tumor itu juga menyebabkan wanita tersebut mengalami masalah berjalan, bernapas dan makan. Untuk itulah perlu ditangani lebih serius bagi tim medis menangani penyakit tersebut.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...