Video: Ayu Ting Ting Keceplosan Panggil Raffi Ahmad Ayah? - Misteri Kisah
loading...

Video: Ayu Ting Ting Keceplosan Panggil Raffi Ahmad Ayah?

Misterikisah.com ~ Rumor cinta terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum berakhir juga, malah semakin santer beredar. Keduanya yang  tak kunjung memberikan klarifikasi malah membuat situasi makin memanas.

Banyak bukti dan video di jagat maya yang ungkapkan hubungan Ayu dan Raffi memang benar adanya. Termasuk salah satunya pada salah satu acara komedi yang mereka bintangi bersama. Ayu Ting Ting tanpa sengaja memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan "ayah".


Dari sebuah potongan video yang beredar di media sosial, diceritakan Raffi Ahmad menerima sebuah kotak. Kabarnya, kotak tersebut berisi hadiah yang diberikan Ayu Ting Ting untuknya. Namun ternyata, Ayu Ting Ting tidak tahu-menahu hadiah tersebut. Pelantun "Sambalado" itu pun begitu penasaran apa yang ada di dalam kotak itu.

"Apaan sih yah?" tanya Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad.

"Bener kamu ngasih ini ke aku?" jawab Raffi.


Entah apakah benar Ayu Ting Ting memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan "ayah" atau hanya sekadar kata penegas pertanyaannya. Namun, netizen terlanjut tersulut emosi ketika melihat video tersebut.



Pasalnya, sebelum ini kabarnya Raffi Ahmad sempat tak sengaja memanggil Nagita Slavina dengan sebutan "bunda". Diketahui sapaan "bunda" adalah panggilan Bilqis untuk Ayu Ting Ting. Padahal, Raffi dan Nagita dipanggil mama dan papa oleh  Rafathar, putra mereka.
A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on
"Ciee keceplosan ngomong 'apaan sih yah?' Uhuuyyy makin kebongkar nih," sindir akun Bilkisherdiah.

"Gak salah denger kah aq, si att panggil raffi 'apaan sih yah?'???" kata akun Neni.duwi96.
Ayu dan Raffi memang dikabarkan telah menikah siri. Sementara itu, saat dimintai tanggapan ayahanda Ayu, Abdul Rozak mengaku tak ambil pusing.

"Kalau Ayu mah orangnya biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu," katanya.
Diakuinya,  keluarga Ayu Ting Ting memang tidak peduli dengan orang-orang yang melemparkan sindiran dan komentar pedas.
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak
"Ya itu mah no comment saja ya, ayah juga nggak kenal siapa-siapa. Biarin, yang penting anak ayah kerja cari duit yang halal berkah. Sudah biarin saja, kita nggak kenal. Kalau Ayu nggak pernah ngusik orang, kita serahkan ke Allah saja," ujarnya.

Senada dengan sang ayah, Ayu juga tak peduli dengan suara sumbang yang beredar di luar sana.

"Ah, saya mah sudah biasa. Dibawa santai saja. Alhamdulillah sekarang banyak kerjaan. Saya lebih baik mikirin kerjaan dan keluarga saja. Di otak saya cuma ada nabung dan nabung supaya Bilqis bisa sekolah tinggi, sukses," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...