Adik Ayu Ting Ting Pakai Baju Ini Saat Launching Shampo, Netizen: Pahanya Gede Sebelah - Misteri Kisah
loading...

Adik Ayu Ting Ting Pakai Baju Ini Saat Launching Shampo, Netizen: Pahanya Gede Sebelah

Misterikisah.com ~ Nama Pedangdut cantik Ayu Ting Ting semakin melejit walau bukan kabar yang kurang baik. Ayu Ting Ting kini dikenal sebagai artis dengan haters terbanyak selain penyanyi Mulan Jameela  Haters Ayu Ting Ting juga dikenal sering kali melontarkan kata-kata sangat pedas.

Bahkan sering terjadi perseteruan berupa perang komentar antara haters dan fans Ayu Ting Ting sendiri. Semua diawali dengan gaya Ayu Ting Ting di depan layar kaca, dan gimmick perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Walaupun punya banyak haters dan selalu diterpa gosip Ayu dan keluarganya tampak cuek. Justru memanfaatkan kondisi ini untuk meraup berbagai keuntungan.

Meskipun Ayu Ting Ting menjadi artis dengan haters banyak, keluarga ternyata juga kena imbasnya. Pedangdut yang populer dengan lagu Geboy Mujair ini punya seorang adik yang tak lain adalah Asyifa. Sang adik juga termasuk kena imbas dari gosip yang menerpa sang kakak.
Kelakuan adik Ayu Ting Ting ternyata juga kerap disorot dan dijadikan bahan cibiran netizen. Salah satu bahan yang dinyinyir netizen tentang Asyifa adalah kondisi badan dan penampilannya.

Syifa sering disindir punya badan besar dan penampilannya kelewat dewasa. Makeup dan baju yang dipakai Syifa membuat netizen sering gagal paham.

Berniat mendukung bisnis baru sang kakak, Syifa hadiri launching bisnis Ayu Ting Ting yang dilakukan beberapa hari lalu. Syifa hadir dengan pakaian yang senada warnanya. Semua tamu yang hadir memakai dresscode sama yaitu putih. Begitu juga dengannya, Syifa memakai sebuah baju terusan dress bergaya hem kerah berwarna putih.
Dress yang dipakainya ini punya batas pendek yang cukup tinggi. Rok yang dikenakannya punya potongan cukup tinggi sehingga paha sampai kakinya terekspos jelas. Dipadukan dengan sebuah tas berwarna hijau tosca ia tampak cantik tersenyum. Syifa berpose di depan banner dan baliho besar produk kakaknya Ayting Shampo & Conditioner.

Netizen mulai berkomentar dan membanjiri foto Syifa ini.bRata-rata mereka mencibir bagian paha dan kakinya yang tampak aneh. Salah satu paha Syifa terlihat lebih kecil dari yang lain dalam potret foto tersebut.

Netizen merasa Syifa gagal dan lupa mengedit foto yang diunggahnya ini.

“Kurang canggih nih potoshopnya," kata akun Fifitrifih.

“Editan nya luar biasa haha," sindir akun Violetta_hanum

“Hahaa,mungkin yg satu blm di Edit jdi gede," tulis akun Lestari_inst.
Netizen lain pun merasa ada yang aneh dengan ukuran pahanya Syifa yang tak sesuai dengan tubuhnya.

"Pahanya gede sebelah editannya gagal ciripa @syifaasyifaaa," komentar akun Nettaprayitno.

“Paha gratisss murahhhhhan," susul akun Eny_asmara82.

“Itu paha apa kentongan rondaa," imbuh akun Biieonkasih2.

Baca Juga:

Duh apa benar foto ini editan ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...