Sosok Ayah Agnez Mo Tak Pernah Terekspose Media, Netizen: Bapaknya Gahar Calon Mantunya Jiper - Misteri Kisah
loading...

Sosok Ayah Agnez Mo Tak Pernah Terekspose Media, Netizen: Bapaknya Gahar Calon Mantunya Jiper

Misterikisah.com ~ Mantan penyanyi cilik Agnes Monica Muljoto, yang akrab disebut Agnez Mo kini sudah bermetamorfosis menjadi artis kenamaan tingkat internasional.

Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an.

Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran.

Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Setelah dewasa, Agnez fokus mengembangkan karirnya di dunia tarik suara. Bahkan ia kerap kali mempersiapkan albumnya untuk Go Internasional.

Ia termasuk artis yang tidak terlalu ingin masalah pribadinya diumbar ke publik. Mulai dari keluarga hingga hubungan percintaannya.bMeski begitu, sederet nama pria tampan kerap disebut-sebut sebagai kekasihnya, misalhnya saja Daniel Mananta.

Belakangan ini, hubungan percintaannya dengan seorang pebasket Saputra Wijaya, atau yang akrab disapa Wijin itu sering disorot publik.Meski jarang memamerkan foto sang kekasih di akun media sosialnya, Agnez tampaknya sudah serius dengan Wijin.
Beberapa foto kemesraan mereka berdua sering diposting di akun Instagram Wijin. Tak hanya kekasihnya, keluarga terdekatnya pun jarang Agnez umbar ke media sosial.

Meski sudah berkecimpung di dunia hiburan belasan tahun, namun tak ada yang tahu sosok orang tua Agnez. Belum lama ini, Agnez memposting video sang ayah di Instagram Story miliknya. Tampak dalam video itu, sang ayah sedang bersama kekasihnya, Wijin.

“My man and my dad (emote senyum dan love),” tulisnya.

Tampak dalam video singkat itu, sang ayah sedang berdiri mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek hitam. Di sampingnya, berdiri Wijin mengenakan kaus putih dan celana jeans putih.

Wijin tampak tertawa gugup, sementara sang ayah cuek dan terlihat cool. Sang ayah juga terlihat menyilangkan kedua tangannya di dada.
Video itu juga rupanya diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_lamis.

“Uhuuuuyy makin ikrib yes…. Uda ada rencana bikin undangan belum siiihh….,” tulisnya pada keterangan video.

Melihat sosok ayah Agnez dan sang pacar, netizen ramai-ramai  menuliskan beragam komentar

"Dek momon gak pernah expose ortunya yaa min..dan mobilnya banyaak," kata akun Atkgautama.

"Bpaknya gahar calon mantunye jiperr deh …," komentar akun Irmahartono_mc.

"Baru kali ini liat bokapnya agnez…," kata akun Istieiwy.

"Kok bapaknya ganteng yes tuir2 jg?? Jadi gadun, ciwik2 cabe msh berebut dah," komentar akun Melinxoxo.

"Yaampun bertaun2 kenal agnezmo baru liat bapaknya skrg, pasti dulunya ganteng sesebapak," kata akun Preloved.aws.

"Bapaknya masih kelihatan cakep..," ujar akun Monique7958.

"Ayahnya agnezmo laki banget ya, kelihatan kebapakannya, beda sama sebelah justru bapaknya keibuan," sindir akun Bidibidigarage.

"Papanya kak agnez wowww ganteng pasti mudanya," susul akun Irsayaya.

"Bapaknya kalo gak salah dulunya atlet basket. Makanya badannya bagusya bagus banget," imbuh akun Unietorih.

Baca Juga:

Sepertinya sudah mulai akrab. Ditunggu undangannya ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...