Video: Anak 11 Tahun Ini Jatuh ke Danau Ikan Piranha dan Keluar dengan Bentuk Seperti Ini! - Misteri Kisah
loading...

Video: Anak 11 Tahun Ini Jatuh ke Danau Ikan Piranha dan Keluar dengan Bentuk Seperti Ini!

Misterikisah.com ~ Dalam banyak film, ikan piranha dikenal sebagai ikan predator yang kelewat ganas. Ikan tersebut menyerang apa saja yang tercebur ke air bahkan manusia sekalipun. Kisah nyata ini akan membuat Anda semakin percaya bahwa ikan piranha begitu menakutkan.

Ya, anak berusia 11 tahun ini tanpa sengaja terjatuh ke dalam danau yang penuh dengan piranha. Ketika dikeluarkan. Kondisinya begitu mengenaskan. Anak ini diangkat sudah tak bernyawa. Yang bikin tambah merinding, sisa daging yang ada pada anak ini hanya tinggal di kepalanya dan tangan kirinya. Semuanya sudah berupa tulang belulang
dok: elitereaders.com
Dikutip Misterikisah.com dari laman Elitereaders, Kamis (25/8/), kisahnya bermula ketika sang bocah tengah berlibur ke sebuah pantai di Peru, Amerika Selatan. Sang bocah bersama beberapa keluarganya menumpangi sebuah perahu untuk sekadar berkeliling pantai.

Tak diketahui jelas bagaimana ia dan seorang lainnya terjatuh dan tenggelam ke dalam air. Keberuntungan pun berpihak pada seorang keluarganya yang selamat dan berhasil kembali ke perahu. Namun, nahasnya sang bocah malah menjadi sasaran sekelompok piranha.

 

Tentu saja keluarga yang melihat jasad korban pun histeris dan tak menyangka jika bocah kecil itu harus meninggal dengan cara yang tragis.

Berikut videonya (Video ini mengandung unsur kekerasan, kekejaman. Jangan lihat bagi yang tidak kuat!):


Baca Juga:

Jadi patut diingat. Jika Anda memasuki kawasan ikan piranha. Berhati-hatilah sebab ikan piranha tidak akan main-main membahayakan nyawa Anda. [Misterikisah/ Mds]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...