Innalillahi, Ari Tulang Jarang Terekspose Media, Kini Datang Kabar Duka Darinya - Misteri Kisah
loading...

Innalillahi, Ari Tulang Jarang Terekspose Media, Kini Datang Kabar Duka Darinya

 Misterikisah.com  ~ Pada tahun 2000-an, Anda pasti pernah menontom acara ajang pencarian penyanyi berbakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan pernah menjadi penggemarnya. Anda juga pasti ingat dengan Ari Tulang bukan?

Ya, pria kelahiran 3 Juni 1964 ini dikenal sebagai pelatih koreografer untuk para peserta AFI. Setelah AFI tak lagi tayang di layar kaca, ia kemudian sempat menjadi koreografer untuk peserta ajang Indonesian Idol. Selain itu juga menjadi juri untuk acara Mendadak Dangdut, yaitu sebuah acara kontes dangdut yang pesertanya para selebritis yang disiarkan di stasiun televisi ANTV.

Kini ia sudah jarang lagi muncul di layar kaca dalam acara kompetisi pencarian bakat tersebut. Lama tak ada kabarnya, sebuah kabar sedih baru saja datang dari Ari Tulang.

Pada Minggu, 30 April 2017 kemarin, Ari kehilangan sang ibunda tercinta. Kabar tersebut diketahui dari postingan di Instagram @aritulang_official. Foto Ari yang sedang menabur bunga di sebuah pusara diposting sekitar satu hari yang lalu. Ari menggunakan baju warna putih dalam foto tersebut dengam caption
“Telah tiba satu masa, dimana Kita tak lagi bersama
Dan doa menjadi penyambung rindu yg tak bertepi,
Cinta yang mengikat silaturahmi dihati.
Selamat Beristirahat, Mama tersayang.
Terima kasih atas cinta, kasih, doa, restu, bimbingan, tuntunan, pengertian tak berbatas dan ikhlas mengijinkan aku menjadi yang sekarang.
Ari sayang mama luar biasa…."

Ibunda Ari berpulang pada usia 81 tahun. Ari merasakan kesedihan yang cukup mendalam atas kepergian ibunya tersebut. Kesedihan itu ikut dirasakan pula oleh artis lainnya.

Beberapa dari mereka seperti Ayushita, Kristina Dangdut, Shahnaz Haque, dan Leony juga ikut mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Ari Tulang melalui instagram. Bukan hanya artis, bahkan netizen juga banyak yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Ibu Ari.

Mereka mendoakan agar amal ibadah ibunda Ari diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Sementara di Instagram, ungkapan duka cita juga terus mengalir dari netizen.

“Turun berduka ma mass… Semoga Amal dan Perbuatan Ibu Km di Terima di sisi Alloh(SWT) h(SWT) Dan Di Lapangkan Kuburnya… Di tempat kan di Sisi Alloh (swt) Amin Yarobalalamin…dan semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ke Ikhlasan… Dan semoga suatu saat nanti bisa berkumpul lg di surga nanti Amin… Semangat Mass," tulis netizen.

“@aritulang_official turut berduka cita mas. Smg almarhumah mama diterima di sisi Allah beserta iman dan islamnya, serta dilapangkan kuburnya. Yg sabar dan tabah ya mas," komentar netizen.

“trt berduka cita ka Ari smoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan YME..aaamiiinnn," ujar netizen.

“@aritulang_official …. Turut berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda… Semoga arwah beliau diterima disisi TUHAN dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dankeikhlasan… Amiiin…," sambung netizen.

“Turut berduka cita dear Mas Ari, semoga amal ibadah Mama Mas Ari diterima Allah S.W.T," imbuh netizen.

“Turut berduka cita ka ari, semoga mamah ka ari diberi tempat terbaik disisi tuhan #amiin," pungkas netizen.

Baca Juga:

Turut berduka cita ya Ari! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...