Artis Cantik Ini Harus Ke Amerika Karena Nikah Beda Agama, Nasibnya Kini Bikin Netizen Heboh - Misteri Kisah
loading...

Artis Cantik Ini Harus Ke Amerika Karena Nikah Beda Agama, Nasibnya Kini Bikin Netizen Heboh

Misterikisah.com ~ Pernikahan di atas perbedaan keyakinan tentunya menjadi masalah besar dalam suatu hubungan. Bila tak ada salah satu yang mengalah dan mengikuti keyakinan salah satu pasangan, menikah di luar negeri adalah satu-satu jalan yang ditempuh.

Sebab, di Indonesia, untuk menikah berbeda keyakinan terbilang rumit dan sulit dilakukan. Bagi sebagian besar orang di Indonesia, beranggapan bahwa menikah dengan perbedaan keyakinan adalah hal yang dilarang.

Untuk itulah jika tak mau ada yang mau mengalah tanpa harus mengakhiri hubungan mereka. Banyak yang terpaksa menikah di Amerika Serikat karena perbedaan keyakinan. Seperti Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono dan sang suami Ryan Anthony Monoarfa.

Agni dikenal sebagai  Puteri Indonesia 2006 dan pernah mengikuti ajang Miss Universe 2007. Iapernah mengikuti Cosmogirl of the Year tahun 2003 dan menjadi juara II. Tak hanya dikenal sebagai Putri Indonesia, Agni juga dikenal sebagai pemain film dan FTV. Ia pernah turut membintangi film Mengejar Matahari, Cinta Tapi Beda dan masih banyak lagi.
Agni Pratistha dan Herjunot Ali
Saat dimahkotai sebagai Puteri Indonesia 2006, Agni didampingi sang kekasih Herjunot Ali. Namun sayang, hubungan tersebut kandas. Kemudian Agni berhubungan dengan Dion Wiyoko dan lagi-lagi kandas.
Pada 17 Juni 2013, Agni dikabarkan menikah dengan pembalap Ryan Anthony Monoarfa, namun karena penikahan tersebut beda agama, pasangan ini memili memilih untuk menikah di Amerika Serikat. Hal ini sempat dibantah Agni bahwa pernikahan di Amerika Serikat tersebut dikarenakan prosesnya tidak serumit di Indonesia.
Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan di Hotel Darmawangsa, Jakarta pada 14 Desember 2013. Pada tahun 2012 saat diwawancara media, Agni menyebutkan bahwa ia tak mempermasalahkan nikah beda agama.

Ia menilai bahwa perbedaan dalam sebuah hubungan, tidak selamanya berujung pada perpisahan. Agni malah meyakini bahwa perbedaan bisa memberi warna. Menurut Agni, ia memiliki kecenderungan untuk mempertahankan hubungannya, meskipun perbedaan tersebut berkaitan dengan sesuatu yang sangat prinsipil, misalnya, agama.
“Banyak yang aku lihat, yang berbeda itu malahan yang bikin langgeng. Karena menurut aku, bersatu dari suatu perbedaan itu lebih sulit, dan biasanya lebih lama. Karena kedua-duanya saling toleransi,” ujarnya.

Secara pribadi Agni tidak mempermasalahkan hubungan asmara dengan latar belakang pasangan beda agama. Pernikahannya dengan Ryan Anthony Monoarfa kini nampak bahagia dan jauh dari gosip miring.
Adik dari Sigi Wimala ini juga telah dikaruniai anak pertamanya yang bernama Rudra Arka Monoarfa pada 18 Juni 2014 lalu. Kini ia tengah mengandung anak keduanya.

“Mother for the second time,” ujar Agni beberapa minggu lalu saat mengunggah fotonya.

Baca Juga;

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...