Artis-Artis SinemArt Ternyata Dilarang Lakukan Ini Oleh RCTI Saat PH-nya Pindah Ke SCTV - Misteri Kisah
loading...

Artis-Artis SinemArt Ternyata Dilarang Lakukan Ini Oleh RCTI Saat PH-nya Pindah Ke SCTV

Misterikisah ~ Fakta tentang pindahnya SinemArt dari RCTI ke SCTV rupanya berdampak buruk. Hal ini dibuktikan dengan RCTI yang tengah menuntut SinemArt untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 2,64 triliun.

Pengadilan Negeri Jakarta Barat pun telah mengeluarkan amar putusan bernomor 9/PDT.G/2017.PN.JKT.BRT soal ganti rugi tersebut pada 16 Maret 2017. Selain ganti rugi, SinemArt juga diminta memenuhi tuntutan lainnya karena dinilai melakukan wanprestasi pelanggaran kontrak eksklusif terhadap RCTI.

Kuasa hukum RCTI, Andi F Simangungsong mengatakan pihaknya juga telah memperingatkan artis-artis yang berada dalam naungan SinemArt harus ikut pula memenuhi keputusan hukum itu.

"Berbicara tentang film justru yang dilakukan RCTI saat ini, yang kita lakukan adalah memberi tahu," ujar Andi F Simangungsong (17/4/2017).

Lanjut dia, pihak RCTI memperingatkan kepada seluruh artis Sinemart, dan juga vendor-vendor untuk bisa menghormati keputusan yang ada

Andi mengungkapkan bahwa berdasarkan putusan pengadilan maka bisa diartikan SinemArt hanya boleh menjual karyanya pada RCTI. Oleh karena itu, Andi menghimbau agar para artis agar tak memberikan dukungan dalam bentuk apapun jika program SinemArt ditayangkan bukan di RCTI. Artinya dengan keputusan yang dengan tegas bahwa Sinemart hanya boleh jual program kepada RCTI

"Dengan demikian maka artis-artis, talent dan vendor-vendor dihimbau untuk tidak mendukung, untuk tidak melakukan transaksi terkait program acaranya Sinemart kecuali program itu memang diperuntukkan untuk dijual ke RCTI," pungkasnya.

Baca Juga:

Waduh makin memanas saja ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...