Liburan Turis Asing Di Pantai Ini Berakhir Menyakitkan Setelah Tahu Kenyataan Ini Usai Berenang - Misteri Kisah
loading...

Liburan Turis Asing Di Pantai Ini Berakhir Menyakitkan Setelah Tahu Kenyataan Ini Usai Berenang

Misterikisah.com ~ Di tempat wisata, Anda boleh saja bersenang-senang. Tapi Anda juga harus tetapnwaspada menjaga barang-barang. Jangan pernah meninggalkan barang-barang bawaan di tempat asing tanpa penjagaan.

Jika tidak nasib Anda bisa serupa dengan para turis yang liburan me Filipina ini. Negara tersebut menawarkan ratusan pulau dimana penduduk setempat dan wisatawan menikmati sedikit sinar matahari sambil menikmati air dingin bersama teman dan keluarga.
Wisatawan berduyun-duyun ke Filipina di sepanjang tahun ini, tapi satu pantai adalah favorit banyak orang adalah Boracay. Sayangnya, dengan keindahan pantai dan keramahan masyarakat, masih ada sisi gelap dalam segala hal.
Rupanya, penjahat mengintai di daerah Boracay, mengetahui bahwa banyak orang akan pergi ke sana. Nasib malang pun dialami oleh sekelompok turis asing yang telah meninggalkan barang-barang mereka di pinggir pantai sebelum berenang di laut. Ketika mereka kembali ke tempat mereka, mereka menyadari bahwa mereka telah kehilangan ponsel, uang, dan bahkan kartu penting mereka.
Dikutip Misterikisah.com dari Viral4real, para turis asing yang tak disebutkan namanya ini sudah tidak punya apa-apa lagi. Masalah bertambah ketika mereka harus check out dari hotel mereka keesokan harinya tanpa uang tersisa untuk membayar apapun.
Akun Facebook bernama Jean Cezar Retulin melihat bahwa mereka menangis. Retulin memutuskan untuk mendekati turis asing itu. Turis itu panik bukan main karena mereka bahkan tidak punya uang untuk ongkos perjalanan.
Retulin membawa mereka ke kantor polisi, berharap polisi bisa melakukan sesuatu terhadapnya. Insiden tersebut membuat kelompok turis tersebut trauma dan menangis karena frustrasi. Ternyata, mereka bukan satu-satunya korban. Wisatawan lain di daerah tersebut mengaku telah kehilangan uang dan barang berharga juga.

Baca Juga:

Kasihan ya! Tapi ini pelajaran bagi kita semua untuk menjaga barang agar tetap aman dari 'si tangan panjang'. [Misterikisah/ V4r]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...