Penampilan Romi AFI Setelah 11 Tahun Menghilang Bikin Netizen Heboh - Misteri Kisah
loading...

Penampilan Romi AFI Setelah 11 Tahun Menghilang Bikin Netizen Heboh

Misterikisah.com ~ Mungkin Anda pasti tahu, acara pencarian bakat penyanyi, Akademi Fantasi Indosiar (AFI) sempat berkibar pada tahun 2000-an bukan? AFI mulai tayang pada sekitar tahun 2003. Ada 12 finalis yang bersaing dalam acara itu. Setiap minggunya pasti ada satu peserta yang tereliminasi, yakni langkahnya harus terhenti untuk kembali tampil dalam kompetisi tersebut.



Ada beberapa peserta yang namanya cukup dikenal karena kemampuan olah vokal yang begitu bagus. Sebut saja Veri, Kia dan Mawar dan Romi.

Ya, Anda ingat dengan Romi AFI?  Pemilik nama lengkap Romi Kartiko tersebut merupakan salah satu finalis AFI yang dikenal memiliki paras rupawan.

Setelah lulus dari AFI, namanya pun hampir tak pernah terdengar lagi. 11 tahun berlalu, lalu bagaimana kabar Romi saat ini? Romi sebenarnya tak benar-benar meninggalkan dunia entertain yang pernah melambungkan namanya.

Selesai berkompetisi dari AFI, Romi melanjutkan karirnya sebagai aktor dan model. Bahkan pada tahun 2016 lalu, ia muncul kembali sebagai seorang penyanyi. Namun Romi tak sendiri, ia membentuk grup duo bersama rekannya, D’Goen.

Romi dan D’Goen meluncurkan single berjudul “Mungkinkah Terjadi”. Lagu lawas ciptaan Dedi Dhukun ini diaransemen ulang dengan konsep.dan warna berbeda.

“Banyak bedanya. Dari teknik nyanyi saya dan Romi, juga dari aransemen lagunya juga kami bikin lebih fresh,” jelas D’Goen.

Soal teknik vokal, D’goen mengaku punya ciri khas suara yang berbeda dengan Romi. Namun hal ini justru menambah warna dari lagu yang dibawakan.

Tak hanya itu, penampilan Romi kini juga menjadi perhatian. Dulu ia dikenal sebagai peserta pria yang berwajah tampan dan macho. Ternyata image tersebut masih ia jaga sampai kini.
Romi juga semakin dewasa setelah 11 tahun berlalu. Ia juga terbilang aktif di akun media sosial, terutama Instagram.

Melalui akunnya yang bernama @romi_kartiko, Romi kerap mengunggah foto-foto dirinya.nDi Instagramnya, banyak dijumpai foto-foto narsis dari Romi.
Sekilas Romi terlihat seperti pria yang suka berolah raga. Penampilannya pun tetap keren meski hanya dengan berbalut kaos biasa. Dari penampilannya yang selalu keren, tak jarang ia selalu menuai pujian dari netizen.

“Ini mantan AFI kan.. duh kenapa gak eksis lagi di TV.. padahal pantas lo jadi Host,penyanyi atau aktor..," kata netizen.

“masya Allah. Makin ganteng. Coba punya kembaran," imbuh netizen.

Baca Juga:

Masih ganteng kan? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...