Ruben Onsu Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Netizen: Tak Tega Lihat Lengan Jupe - Misteri Kisah
loading...

Ruben Onsu Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Netizen: Tak Tega Lihat Lengan Jupe

Misterikisah.com ~ Siapa yang tak khawatir saat kerabat atau sahabat terdekatnya terbaring sakit. Bahkan jika sahabatnya itu meminta datang, tak banyak mikir dan banyak omong pasti langsung datang menjenguk.

Hal itu yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Sahabat Julia Perez, Ruben Onsu buru-buru datang ke RSCM, saat tahu Jupe menyebut namanya karena kangen. Dengan kaos bewarna putih, Ruben Onsu yang ditemani Sarwendah menjenguk Jupe. Setibanya dikamar dan ketemu Jupe, Ia langsung meremas-remas muka Ruben Onsu sebagai tanda sayang.

"Gw gak akan ninggalin lo pe. Lo kuat ya lawan semuanya ya pe," kata Ruben Onsu kepada sahabatnya yang masih terkulai di ranjang rumah sakit.

Setelah itu mereka menangis berdua karena rindu. Kabar terbaru dari Jupe, hari ini kembali menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Melalui instagram @anggitheperez, adik Julia Perez, Nia Anggia mengunggah video tindakan pertama Jupe hari ini, Kamis (4/5/2017).

"Tindakan pertama hari ini bismillah ya allah (emoji doa)," tulis Nia dalam video yang diunggahnya pada Kamis (4/5/2017).

Dalam video berdurasi satu menit itu nampak wajah Jupe ditutupi kain bermotif batik, sementara tubuhnya berbalut selimut merah muda. Beberapa tim medis mendorong ranjang Jupe memasuki ruang Poliklinik Saraf. Hingga kini belum diketahui tindakan seperti apa yang tengah dijalani pelantun Belah Duren itu, tapi nampak ranjangnya memasuki ruang tindakan EEG 14 (electroensefalografi).
A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on
Sementara dari akun Instagram Ruben Onsu, tampak lengan Jupe sangat terlihat kurus. Ia memegang pipi sahabat kesayangannya itu. Ruben pun menuliskan ini pada postingannya:

"Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang Miss u so much, dengan suara yg pelan2, lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilang Lo kuat ya lawan semua nya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu,"

Netizen begitu prihatin dengn kondisi Julia Perez yang tubuhnya padat berisi. Kini hanya kurus kering. Apalagi saat foto tersebut memperlihatkan lengannya yang hanya kulit dibalut tulang.

Baca Juga:


Doakan kesembuhan Julia Perez ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...