Bikin Merinding! 6 Jam Jatuh ke Jurang 10 Meter Hingga Dibelai 3 Makhluk Hitam, Begini Yang Terjadi Pada Gusti - Misteri Kisah
loading...

Bikin Merinding! 6 Jam Jatuh ke Jurang 10 Meter Hingga Dibelai 3 Makhluk Hitam, Begini Yang Terjadi Pada Gusti

6 jam jatuh ke jurang dibelai makhluk hitam, Misterikisah.com ~ Siapapun tak ingin mengalami kecelakaan lalu lintas. Apalagi sampainkehilangan nyaa atau kehilangan orang yang dicintai. Namun insiden tersebut kerap terjadi karena kelalaian pengendara, kondisi jalan, faktor cuaca, dan sebagainya.

Namun kisah misteri juga kerap dikaitkan dengan kasus kecelakaan yang pernah terjadi. Seperti yang dialami Gusti Ngurah Sedana Putra (30). Pria yang akrab disapa Gus Terges ini terperosok bersama kendaraanya saat perjalanan menuju tempat kerja. Naasnya, ia jatuh di dasar jurang sedalam 10 meter.

Gus Terges mengalami kecelakaan di Banjar Pekandelan, Desa Peken Belayu, Tabanan, Bali, Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 00.10 Wita. Berdasarkan penuturan orangtuanya, I Gusti Ngurah Made Suarya (51), kemungkinan anaknya itu kelelahan sampai mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, Gus Terges yang berprofesi sebagai satpam yang bertugas di kantor DPRD Tabanan mengalami patah kaki kanan dan tulang rusuk kanan. 

"Sekitar enam jam anak saya berada di dalam jurang di dekat pohon bambu sebelum dievakuasi warga, " katanya saat ditemui di BRSUD Tabanan, kemarin.

Malam itu, Gus Terges mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 7596 HH. Pria asal Banjar Tengah Semeton, Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, tersebut sempat pingsan saat kejadian. Saat tersadar, Gus Terges mengaku bahwa dirinya sempat melihat tiga wong samar (makhluk halus) hitam yang membelai wajah serta kakinya.

"Ketika sudah menjelang pagi dan ada matahari, baru anak saya tersadar mengalami kecelakaan dan berteriak minta tolong. Itu sekitar pukul 06.30 Wita," kata Gusti Suarya. 

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribun Bali, Gusti Suarya mengatakan, anaknya tidak bersedia diwawancarai.

"Anak saya tidak mau ditemui. Sudah di ruangan perawatan, masih tunggu jadwal operasi," ujarnya. 

Suarya memperkirakan proses evakuasi anaknya dan sepeda motor berlangsung sekitar 30 menit. Saat ia tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 Wita, warga sudah berhasil menarik motor korban menggunakan tali. 

"Anak saya juga ditarik dengan tali yang sudah dibuatkan tandu karena jalan menuju lokasi sulit, " ujar dia.

Kapolsek Marga,  AKP I Gede Made Widya Adnyana menduga korban mengantuk saat berkendara sehingga oleng dan masuk jurang. Jalur di lokasi kecelakaan agak menikung ke kiri. Namun korban malah lurus sehingga terperosok. 

"Dugaan sementara karena mengantuk, tapi di lokasi disebutkan juga karena mabuk. Tapi kami belum pastikan karena korban sedang perawatan," jelasnya. 

Apapun pengalaman misteri yang dialaminya, kita memang wajib hati-hati saat berkendara. Jangan sampai mengalami kecelakaan yang tak diinginkan. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...