Aktor Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Narkoba? - Misteri Kisah
loading...

Aktor Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Narkoba?


Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Misterikisah.com ~ Pesinetron Ammar Zoni yang terkenal lewat judul '7 Manusia Harimau' dan 'Anak Jalanan' kabarnya tertangkap karena narkoba. Namun kabar yang beredar, belum diketahui pasti di mana Ammar Zoni ditangkap.

Ada kabar berembus Ammar Zoni ditangkap dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Tapi ada juga yang menyebut Ammar Zoni sebenarnya diciduk di kawasan Depok.

"Belum tahu, coba tanya ke Kasat Narkobanya mas," ungkap salah satu petugas Polres Jakpus seperti dikutip Misterikisah.com dari laman DetikHot, Senin (10/7).

Dari kasak-kusuk grup yang beredar, ada foto Ammar Zoni tampak lesu dan kuyu di sebuah ruangan. Foto itu disebut akun gosip bahwa Ammar Zoni telah ditangkap.

Sampai saat ini belum ada informasi bulat tentang informasi miring terkait Ammar Zoni tertangkap. Namun pihak polisi membenarkan perihal penangkapan Ammar Zoni. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

"Iya (ditangkap), sedang dikembangkan," ujar Suyudi, saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2017).

Namun, Suyudi belum bersedia memberi informasi rinci terkait barang bukti dan lokasi penangkapan Ammar.

Menurut dia, kasusnya masih dalam pengembangan dan akan disampaikan keterangan lanjutan dalam waktu dekat.

"Nanti kami rilis (sampaikan)," kata Suyudi.

Ammar Zoni adalah aktor berumur 24 tahun. Ia antara lain membintangi sinetron berjudul 7 Manusia Harimau, 7 Manusia Harimau New Generation, Anak Jalanan, dan Anak Langit.  

Baca Juga:
Kronologi dan Barang Bukti Narkoba Yang Ditemukan Saat Penangkapan Pesinetron Ammar Zoni

Kekasih Ranty Maria ini diketahui selama berkarier belum diterpa masalah negatif.
Selama ini Ammar Zoni belum pernah tersandung masalah hukum. Kariernya justru makin moncer setelah kini sibuk syuting sinetron 'Anak Langit'. [Misterikisah/Dt/Kp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...