Terungkap, Sosok Inilah Pengganti Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit - Misteri Kisah
loading...

Terungkap, Sosok Inilah Pengganti Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit

Pengganti Ammar Zoni di Anak Langit, Misterikisah.com ~ Aktor muda Ammar Zoni tersandung kasus pemakaian barang haram narkoba jenis sabu ia pun ditangkap pihak kepolisian untuk diperiksa. Ammar Zoni merupakan pemeran utama dalam sinetron Anak Langit. Akibat kasus itu Ammar harus merelakan perannya digantikan oleh pemain baru.

Dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.com (11/7/2017) di jagat maya netizen tengah berspekukasi, siapa pengganti Al yang sebelumnya diperankan oleh Ammar Zoni di sinetron Anak Langit. Dari mulai Ricky Harun, Rezky Aditya dan Stefan William menjadi kadidat penggantinya. Sebuah akun media sosial instagram @anaklangit_tv meng-unggah sebuah foto.

Akun milik official dari sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi swasta SCTV, memilih Stefan William. Dalam foto yang diunggah tampak mantan pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu berdiri dengan pemain Anak Langit yang lain. 

"Welcome @stefannwilliam at anak langit" tulis akun @anaklangit_tv dalam caption.

Hal ini menjadi kebalikan waktu Stefan William digantikan oleh Ammar Zoni di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Dulu Stefan william meninggalkan sinetron Anak Jalanan karena menikah dengan Celine.

Pernyataan ini sontak menimbulkan komentar dari para netizen. 

"Jadi gentian gini dah??? Pas AJ ammar yg gantiin. Sekarang pas AL stefan yg gNtiiin... Kocaaak," komentar akun Yathana24.

"Kyk gak ada pemain lain aja. Pemain kok tuker2an. Si amar kyk dilupain gtu aja kesanya. Kasian amar tau," tulis akun Cheeichecrem.

Tak lagi berperan sebagai sosok Boy, kali ini Stefan William hadir sebagai Hiro. Tokoh Hiro tak berbeda jauh dengan karakter Boy dengan motor gedenya. Dalam kemunculan perdananya, Hiro yang sedang dalam perjalanan bertemu dengan geng motor yang mengganggu pengendara wanita. Melihat hal ini, Hiro berhenti dan melawan geng motor tersebut.
Lewat video promo ini, netizen berharap kemunculan Stefan William mampu mendongkrak rating Anak Langit. Ada juga netizen yang belum move on dari sosok Ammar Zoni.

"Semoga tetap stabil masuk seteven, klo gak yah, balikin tdk ????," harap akun Ydngrh.

"Nggak terlalu ngikutin sinetnya sih,tapi kalo boleh jujur,ka ammar punya kharismanya tersendiri.....," imbuh akun heyitsichaaa. 

Apakah sinetron Anak Langit tetap banyak ditontom setelah Ammar digantikan Stefan? Kita tunggu saja kelanjutannya. [Misterikisah/ Mi/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...