Wow! 9 Artis Indonesia ini Lakukan Operasi Plastik Dari Rambut, Dada Sampai Kesucian, Momor 4 Ngaku Kapok - Misteri Kisah
loading...

Wow! 9 Artis Indonesia ini Lakukan Operasi Plastik Dari Rambut, Dada Sampai Kesucian, Momor 4 Ngaku Kapok

Artis Indonesia operasi plastik, Misterikisah.com ~ Menjaga penampilan menjadi sebuah keharusan bagi publik figur. Penampilan merupakan yang wajib diutamakan dari ujung kuku sampai ujung kepala.

Sebab, hal itu menjadi modal utama dalam dunia hiburan. Tak heran, demi mewujudkan hal itu, banyak selebriti rela merogoh kocek cukup dalam agar penampilannya bisa maksimal. Banyak cara dilakukan si artis, mulai dari perawatan ringan, suntik vitamin, hingga operasi plastik.

Tak tanggung-tanggung, operasi yang dilakukan pun beragam, mulai dari operasi rambut, hidung, payudara hingga kesucian. Wow aneh ya? Siapa saja mereka? Berikut 9 artis wanita Indonesia yang melakukan operasi plastik yang dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunsolo.com:

1. Nikita Mirzani

Dikenal bertubuh sintal, Nikita Mirzani ternyata pernah melakukan operasi plastik pada 2012 lalu. Ia melakukan operasi pada bagian hidungnya agar tampak lebih mancung.

2. Cynthiara Alona
Cynthiara Alona sebelum dan sesudah operasi plastik Model dan artis peran yang pernah bermain di Cinta Fitri 1. Cynthiara Alona melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudara, memancungkan hidung, hingga operasi rambut untuk menutup keningnya.

3. Dewi Perssik
Dewi Persik (Depe) rela terbang jauh ke Mesir demi melakukan operasi kesucian. Hal tersebut dia lakukan untuk kepentingan film yang ia bintangi 'Pacar Hantu Perawan'.

4. Mpok Atiek
Untuk mempunyai wajah cantik, komedian Mpok Atiek lakukan suntik silikon. Tapi selama 15 tahun usai suntuk silikon, ia merasa aneh dengan wajahnya. Khawatir dengan kemungkinan terburuk, Mpok Atiek memutuskan melakukan operasi pengangkatan silikon 16 kali.

5. Titi DJ
Penyanyi cantik Titi DJ juga melakukan operasi plastik pada 2006. Ia melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran dada dan mengencangkannya. Dengan ukuran dada sebesar 36C, ia merasa sering lelah dan pegal-pegal akibat kelebihan berat di bagian itu.

6. Ruth Sahanaya
Tak puas dengan penampilannya. Penyanyi bersuara lantang ini ingin terlihat cantik dan montok pada. bagian dadanya. Ruth Sahanaya melakukan operasi payudara pada 23 Desember 2005 silam.

7. Melly Goeslaw
Musisi Melly Goeslaw juga pernah lakukan sedot lemak. Ia tanpa malu-malu mengaku setelah proses instan yang sudah dijalaninya membuatnya tampak lebih percaya diri. Melly mengakui pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Saat itu beratnya juga segera susut 10 kilogram.

8. Krisdayanti
Dalam bukunya Catatan Hati Krisdayanti : My Live, My Secret. Krisdayanti menceritakan bahwa ia memang keranjingan untuk mempercantik diri.
Dari mulai lakukan penyuntikan botox untuk kecantikan wajahnya sampai operasi menanamkan implant di payudaranya. KD menceritakan, 2 Januari 2004 silam ditemani Anang Hermansyah yang saat itu masih resmi menjadi suaminya, pergi menuju Bangkok untuk menjumpai seseorang dokter bedah plastik bernama Pitchet yang direferensikan rekannya piawai dalam lakukan operasi implant payudara.

9. Ruth Ludwina Rebecca "Becky" Tumewu
Merasa ukuran dadanya tidak seimbang. Rebeca atau lebih dikenal Becky Tumewu melakukan suntik silikon untuk payudaranya.

"Pemasangan gel silicone implant (kantong berisi silikon, red) dikerjakan lewat cara aman. Soalnya, operasi bernilai beberapa ratus juta rupiah itu dikerjakan tim dokter gabungan dari Indonesia serta Brasil, ” ungkap Becky.

Selain deretan artis di atas, ada Nita Thalia yang melakukan operasi plastik pada bagian wajah, seperti pipi, dagu, kelopak mata, dan hidung.

Penyanyi dangdut Annisa Bahar, artis Ariel Tatum dan presenter Olla Ramlan juga pernah melakukan sedot lemak. Artis peran Femmy Permatasari yang sebelumnya mengaku hanya melakukan filler hidung juga juga melakukan operasi plastik.


Banyak juga ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...