Hamil Anak Ketiga, Ashanty Bongkar Urusan Ranjang: "Mas Anang Ganas Banget" - Misteri Kisah
loading...

Hamil Anak Ketiga, Ashanty Bongkar Urusan Ranjang: "Mas Anang Ganas Banget"

Ashanty hamil, bongkar urusan ranjang Anang, Misterikisah.com ~ Belum setahun usia si bungsu Arysa Hermansyah, Ashanty dikabarkan hamil lagi. Hal ini berarti kehamilannya hanya berjarak kurang dari satu tahun setelah ia melahirkan anak keduanya.

Begitu dekatnya jarak kehamilan Ashanty membuat netizen teringat dengan curhatan Ashanty saat dihipnotis Uya Kuya. Tanpa sadar Ashanty membeberkan permainan Anang ketika di atas ranjang.

"Jadi ingat pas mbaknya di hipnotis, ngakunya mas nya agak doyan, kadang pas masak aja pake daster lngsng pengen katanya. Hahahahaha tapi suami istri mah sah aja," tulis akun Veny_Simandjuntak.

Ashanty mengungkapkan terkait urusan ranjang, sang suami terbilang 'ganas' dan tahan lama. Saking lamanya kadang-kadang Ashanty marah karena membuat dirinya kelelahan. Saat Ashanty mengenakan daster saja tiba-tiba Anang terpicu ingin melakukan hubungannya. Bahkan hampir setiap hari Anang minta pada Ashanty.

Penasaran? Berikut video saat Ashanty tanpa sadar mengungkapkan perlakuan Anang Hermansyah.
Kehamilan Ashanty diketahui netizen lantaran Aurel dan Azriel beberapa hari lalu kompak mengunggah insta stories tentang kesenangannya akan mendapat adik baru. Lebih lanjut, akun gosip @igtainment mengunggah video Ashanty ketika sedang diwawancarai program Silet mengenai kehamilan barunya.

"Bisa dibilang kebobolan ya, benar-benar nggak bisa diprediksi gitu. Tapi kan memang masih awal banget. Aku belum tahu sebenarnya kalau hamil di awal-awal positif tuh kadang aku nggak berani ngomong iya apa nggak sih, karena masih baru banget," ungkapnya.

Awalnya Ashanty hanya ingin melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI), tetapi sebelum melalukan MRI terlebih dahulu harus melakukan tes kandungan.

"Niatnya ke RSPI mau cek MRI, tapi kalau mau MRI harus tes kehamilan dulu, terus aku langsung flashback 'oh iya kehamilan. Terus aku tanya sama orang-orangku. Dia datang bulannya kan ada yang setelah aku tuh, aku tanya katanya 'udah bun udah bun (datang bulan)', lho kok aku belum ya," jelasnya.

Pelantun lagu 'Kesakitanku' ini akhirnya kaget ketika mengetahui jika dirinya dinyatakan positif hamil.

"Akhirnya memutuskan MRI, nah dari situ yang tadinya cuma check up dan ketahuan kalau disininya test awal positif (hamil). Dan aku kaget!" pungkasnya.

Selama ya Ashanty! [Misterikisah/ Tn/ Mi]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...