Balik ke Pesbukers, Dada Ayu Ting Ting Hampir Dicium dan Disenggol Raffi Ahmad, NagitaSlavina Sampai Tahan Tangis? - Misteri Kisah
loading...

Balik ke Pesbukers, Dada Ayu Ting Ting Hampir Dicium dan Disenggol Raffi Ahmad, NagitaSlavina Sampai Tahan Tangis?

Raffi Ahmad hampir cium dan senggol dada Ayu Ting Ting, Nagita tahan tangis, Misterikisah.com ~ Setelah dikabarkan didepak dari Pesbukers, ternyata Ayu Ting Ting kembali ke acara hiburan ini. Hal ini ditengarai karena tanpa adanya Ayu, rating Pesbukers anjlok.

Namun netizen menduga bahwa hal ini hanya gimmick semata. Namun dengan kembalinya Ayu, lagi-lagi netizen dibuat geram soal kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Tampak keduanya terlihat berbisik-bisik mesra seolah sedang merencanakan sesuatu.

Dalam sebuah video via komentatorpedas, wajah Ayu dan Raffi tampak saling berdekatan hingga mereka hampir saja "berciuman". Selain itu, Raffi yang asyik berjoget juga terlalu dekat hingga siku tangannya mengarah ke bagian dada Ayu.

Sementara itu, Nagita Slavina sempat muncul di sebuah video. Ia memakai filter karakter kelinci dan tampak imut. Netter memuji kecantikan dan gaya rambut barunya. Saat sedang menyibakkan rambut, ibu dari Rafathar itu terlihat imut khas anak SMP.
"Ya allahhhh rambut ny itu loohhhh bagussss buanngggeetttt suka deh memsye, kayak ABG," tulis netizen.

"Cantik terus, mbak Gigi kapan jeleknya sih," tanya netizen.

Namun walau terlihat memesona, Gigi sempat pamer ekspresi sedih dan mata berkaca-kaca. Netizen menduga kalau Gigi juga tahu dengan kelakuan Raffi yang kembali menempel mesra Ayu.

"Kasihan mbak Gigi, Ini keliatan bgt disengaja nempelnya yaaa. Yg cewek kesenengan dibisikin sesuatu ama ditempelin, dasar peak," ujar netizen.

"Ini lakik kok gak jaga perasaan istri dan keluarga yah... bisa gak lu gak usah deket2 att gtuh... kesian istri di rumah, perasaannya," imbuh netizen

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...