Niat Mau Beli Susu Anak, Apa Ban Motor Suami Istri Ini Malah Bocor, Mereka Pun Syok Dikerumuni Karena Kejadian Begini - Misteri Kisah
loading...

Niat Mau Beli Susu Anak, Apa Ban Motor Suami Istri Ini Malah Bocor, Mereka Pun Syok Dikerumuni Karena Kejadian Begini

Ban motor bocor malah dikerumuni pengendara lain, Misterikisah.com ~ Saat ban motor bocor tentu perasaan yang kita alami adalah dongkol dan kesal. Harus buru-buru sampai tujuan tapi ada saja kendala yang tak terduga seperti ini. 

Inilah yang dialami oleh pasangan suami istri ketika akan membeli susu untuk anak mereka. Pengalaman mereka tentang ban bocor ini jadi viral di jagat maya. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.50 WIB kemarin. Saat itu sepasang suami istri ini pun keluar rumah dengan menggunakan motor Vespa.

Sambil menggendong anak, sang istri pun duduk di belakang suaminya yang mengendarai vespa. Namun di tengah perjalanan sepasang suami istri ini pun mendapatkan hal yang tak diduganya. Saat itu, ban motor vespa yang mereka naiki pun bocor karena terkena paku.

Kejadian tersebut diceritakan oleh pengguna akun facebook Nada Muthia Zahrah. Nada bersama suami itu pun terpaksa harus menepi untuk memeriksa kondisi ban yang bocor.

Tapi sangat tidak disangka, ketika mereka menepi dan memeriksa kondisi ban vespa, tiba-tiba beberapa pengendara motor datang mendekat. Rupanya pengendara motor tersebut adalah pengendara vespa yang kebetulan lewat dan menolong mereka berdua. Padahal menurut Nada, saat itu mereka tidak saling kenal, namun saat motor vespanya mengalami ban bocor, pengendara vespa yang melintas pun berhenti.

'Seketika semua yang pakai vespa (yg kebetulan lewat) berhenti dan membantu, ada yang bawa bayi, bawa anak kecil, yang lagi sendiri, semua berhenti, bahkan yang lagi buru-buru pun mampir dulu, nyapa, terus pamit minta maaf karena enggak bisa bantu,' dikutip dari postingan akun facebook Nada Muthia Zahra.

Nada pun merasakan hal yang tak disangka dan salut dengan kebersamaan dan persaudaraan para pengguna vespa. Ia pun mengucapkan rasa terimakasih bagi orang yang telah menolongnya.

'Salut deh pokoknya sama komunitas vespa ini. Pdahal gak saling kenal, tapi mereka mau menolong dan merelakan keperluan pribadinya untuk orang lain.
Cerita kaya gini belum tentu didapetin di komunitas orang2 pinter yg berilmu.
Karena orang berilmu (yg tdk berakhlak) belum tentu mau mementingkan kepentingan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri.(kok kaya curhat ya! Hehe).
Siapapun mereka, smoga Allah mudahkan urusannya dan diberkahi hidupnya.
Aamiin.. Salut deh sama rasa pedulinya mereka yg tinggi. (semoga jadi renunganbuat para pembaca sekalian).
Lanjut ke ban bocor, baru bisa diakalin jam 21.30, daaaaan kebayang dong berapa jam kita gelap2an di pinggir jalan hehehe @ Masjid Jiep Baitul Hamd'

Saling tolong menolong bisa dimana saja, termasuk di keramaian jalan raya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...