Temukan Bayi Bersama Sebuah Surat, Tidak Disangka Ternyata Isinya - Misteri Kisah
loading...

Temukan Bayi Bersama Sebuah Surat, Tidak Disangka Ternyata Isinya

Bayi dibuang dengan sepucuk surat, Misterikisah.com ~ Memiliki seorang anak adalah anugrah terbesar yang diberikan tuhan kepada kita agar kita bisa menjaga titipan tuhan tersebut.

Namun berbeda dengan seorang ibu asal Filipina yang telantarkan anaknya karena masalah ekonomi. Berawal dari warga yang menemukan sesosok bayi yang ditinggalkan di samping sebuah mobil oleh orang tuanya.

Seperti dilansir dari Sumsel.tribunnews.com (8/07/2017), seorang bayi laki-laki ditinggalkan di samping sebuah kendaraan di New Washington, Aklan, Filipina. Bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang pejalan kaki, bayi yang ditelantarkan ini berjenis kelamin laki-laki dan sangat lucu sekali.

Bersama bayi tersebut terselip surat dari ibu kandung bayi tersebut, ibu bayi tersebut berpesan bahwa bagi siapa saja yang menemukan anaknya ini berharap bisa menjaga layaknya anaknya sendiri. wanita tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai anaknya.

Penemuan bayi ini sontak menjadi perhatian warga, banyak warga yang marah akan tindakan si ibu bayi ini. Sungguh perilaku yang tidak pantas kita contoh, dikarunia seorang anak adalah rezeki yang teramat sangat mulia yang di titipkan tuhan kepada kita.

Ditengah banyaknya wanita yang tidak bisa mempunyai keturunan, ibu ini malah menyia-nyiakan anaknya sendiri. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...