Sang Ibu Syok, Bayinya Lahir Dengan Rambut Putih, Ternyata Ini Yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Sang Ibu Syok, Bayinya Lahir Dengan Rambut Putih, Ternyata Ini Yang Terjadi

Bayi lahir dengan rambut putih, Misterikisah.com ~ Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan anak yang terlahir dengan kondisi yang sehat dan sempurna. Namun apa boleh dikata, tak sedikit bayi yang lahir ke dunia dengan kondisi kurang sehat atau bahkan cacat.

Hal inilah yang kurang lebih dialami Jessica Smith setelah menjalani persalinan di rumah sakit. Beberapa saat setelah sang bayi yang diberi nama Davina ini lahir, Jessica sontak terkejut karena buah hatinya itu terlahir dengan rambut berwarna putih yang berbeda dari kedua orang tuanya yang pirang.

Jessica mengungkapkan dia tidak menyangka sebelum lahir, anaknya akan mempunyai rambut putih. Saat itu, dokter hanya memberitahu Jessica bahwa anaknya nanti akan mempunyai rambut yang lebat, namun soal warna dokter tidak memberi tahu ke Jessica. 

“Itu yang membuat Davina jadi istimewa," kata Jessica yang mencoba bersyukur dengan keanehan yang dialami putri kecilnya.

Dokter menyatakan rambut Davina menjadi putih karena partial albnism atau kondisi albino sebagian. Sehingga dokter memerlukan pengecekan lanjutan karena Davina lahir dengan sehat.

Akhirnya setelah kejadian tersebut, foto-foto Davina yang berambut putih tersebut beredar di media sosial dengan sangat cepat. Dan foto-foto tersebut menarik perhatian publik dunia. Banyak netizen berkomentar pada foto-foto Davina yang menggemaskan dengan rambut putihnya. Sudah ribuan pasang mata melihat foto-foto Davina.

Kejadian yang terjadi oleh Jessica dan anaknya terbilang unik. Selain kejadian tersebut masih ada ribuan kasus setelah kelahiran anak yang luar biasa diluar sana. 

Sebagai orang tua kita cukup mendoakan anak lahir dengan selamat dan sehat. Jika mendapati anaknya terjadi kekurangan, janganlah merasa malu. Sebab anak merupakan titipan dari-Nya. Ia pun pasti punya kelebihan melebihi manusia normal lainnya. [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...