Demi Sesuap Nasi, Dua Bocah Ini Harus Mencari Ular Liar, Kisahnya Bikin Netizen Nangis - Misteri Kisah
loading...

Demi Sesuap Nasi, Dua Bocah Ini Harus Mencari Ular Liar, Kisahnya Bikin Netizen Nangis

Dua bocah cari ular liar, Misterikisah.com ~  Bersyukurlah kita takperlu mencari reeki untuk makan dengan mempertaruhkan nyawa dengan pekerjaan berbahaya. Inilah yang dialami oleh dua kakak beradik asal Kamboja ini. Saat bocah lain seusia mereka  edang asyikbermain dan belajar, kakak beradik ini harus mempertaruhkan nyawanya demi menghidupi keluarga.

Beredar video memperlihatkan dua bocah kakak beradik yang bekerja mencari ular liar untuk ditangkap dan dijual demi mendapatkan uang menjadi viral di dunia maya
Dalam video itu tampak sedikitpun rasa takut du wajah mereka saat menangkap reptil berbahaya yang besarnya seukuran tubuh keduanya. Mereka harus menggali tanah yang menajdi sarang ular. Karena ular hewan yang ganas, tak heran keduanya mempertaruhkan nyawa demi menangkap hewan melata ini. Terkadang, satu sama lain harus saling membantu agar mereka selamat dari serangan ular-ular tersebut. Video yang pertama kali diunggah oleh akun Amazing On Global di akun Facebooknya telah ditonton lebih dari 300 ribu kali.
Komentar yang datang dari netizen mengungkapkan keprihatinan dan kesedihan sebab seumuran mereka harus mencari uang dengan cara yang begitu berbahaya. 
Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Ar]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...