5 Bocah Ini Paling Jahat Dan Berbahaya Di Dunia, Nomor 1 Paling Sadis - Misteri Kisah
loading...

5 Bocah Ini Paling Jahat Dan Berbahaya Di Dunia, Nomor 1 Paling Sadis


5 bocah jahat di dunia Misterikisah.com ~ Keluarga merupakan lingkungan pembentukan sebuah karakter anak di masa depan. Pasti Anda sudah tahu bahwa psikopat adalah sifat yang berbahaya bagi lingkungan di sekitarnya. Bagaimana tidak, orang yang mengidap penyakit psikopat biasanya berhati dingin dan begitu tega melakukan kejahatan kepada Anda tanpa ada penyesalan di hati setelahnya.

Biasanya psikopat identik dengan orang dewasa. Lalu bagaimana jadinya jika ada anak di bawah umur yang bisa menjadi psikopat, sehingga mereka bisa berlaku kejam dan berbahaya? Dan inilah yang menjadi banyak pertanyaan bagi ilmu kedokteran, karena sifat kanak-kanak tak mungkinlah mereka sampai berpikir sejauh itu. 

Namun belakangan ini para ahli membuat pernyataan baru, bahwa psikopat bisa dialami oleh anak umur 5 tahun karena pengaruh lingkungan dan pendidikan orang tuanya.

Berikut daftar 5 anak paling kejam dan berbahaya di dunia:

5. Lionel Tate
Dilansir dari Owlcation.com pada (08/06/2016) lalu, bocah yang masih berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat saat ia memukul seorang gadis berusia 6 tahun sampai tewas pada tahun 1999 silam. Lionel mengaku mengunci gadis itu sampai pada akhirnya membenturkan kepala gadis itu ke meja. Meskipun di sekolah Lionel populer dengan prestasi cemerlangnya, namun ia juga dikenal sebagai siswa yang temperamental. Bahkan ia kerap suka mencuri dan sering diskors sampai 15 kali di sekolahnya. Lionel dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Namun ketika kasusnya dikaji ulang tahun 2004, Lionel akhirnya dibebaskan. Para ahli yang mendampingi anak ini mengatakan bahwa uji tes mental dan psokologis harus tetap dilakukan. Dan sampai sekarang Lionel tetap menjalani perawatan mental dengan berbagai uji coba.

4. Carl Newton Mahan
Carl Newton yang kala itu masih berusia 6 tahun dan Sesil yang berusia 8 tahun merupakan dua sahabat yang sering mengumpulkan besi bekas untuk menambah uang jajan mereka. Seperti yang telah dilansir dari Ppcorn.com (28/12/2015), pada suatu saat Sesil mencuri besi bekas milik Carl, yang akhirnya mebuat marah Carl. Carl yang sedang marah langsung memukul Sesil dengan besi tersebut dan ia berlari ke rumah. Namun tak disangka, Carl lari ke rumah itu untuk mengambil shootgun milik sang ayah dan menembakannya ke Sesil sampai ia meregang nyawa.

3. Jordan Brown
Motif yang dilakukan bocah ini adalah lantaran kecemburuannya terhadap kekasih sang ayah. Jordan Brown yang masih berusia 11 tahun kala itu nekat menembak kekasih ayahnya yang sedang hamil pada tahun 2009 yang lalu. Korban ditembak tepat di belakang kepalanya saat sedang berbaring di tempat tidur. Saat korban ditemukan oleh putrinya yang masih berusia 4 tahun, Jordan tak dicurigai sama sekali, karena ia saat itu sudah pergi ke sekolah dan seperti tak terjadi apa-apa. Senjata yang digunakan ialah dua peluru shootgun yang ternyata merupakan kado dari sang ayah untuk kekasihnya, seperti yang pernah dilansir oleh Abcnews.go.com (28/04/2010).

2. Amarjeet Sada

Dilansir oleh oldcatlady.com (14/08/2015), bocah asal India yang masih berusia 8 tahun ini diduga telah menghilangkan nyawa seseorang lebih dari satu kali. Bahkan yang paling menjengkelkan adalah ketika sebenarnya orang tua Sada tahu akan tindak kriminal yang dilakukan oleh anaknya, namun mereka bersikeras menutup-nutupinya. Amarjeet diketahui telah merenggut dua orang bayi yang diketahui masih ada hubungan saudara dengannya. Korban pertama yakni sepupunya sendiri yang dicekik sampai tak bernyawa, yang kedua juga masih sepupunya yang dipukul sampai meregang nyawa juga.

1. Jon Venables dan Robert Thompson

Jon Venables dan Robert Thompson adalah bocah yang masih berusia 10 tahun. Tindak kejahatan yang dilakukan bocah ini sungguh biadab dan sangat kejam. Pasti Anda tak akan percaya dengan apa yang dilakukan dua bocah psikopat ini. Mereka telah menculik dan menghilangkan nyawa dan menyiksa anak yang berusia 2 tahun yang diketahui bernama James Bulger pada tahun 1993. Kala itu Jon dan Robert membolos sekolah pada tanggal 12 Februari 1993 untuk mengincar anak-anak di pusat perbelanjaan. Mereka mendekati Bulger saat ibunya sedang berbelanja agak terpisah jauh dari ibunya. Saat sedang berjalan dengan Venables dan Thompson, Bulger kecil sering dijatuhkan secara berulang-ulang kali. Meskipun kala itu banyak orang yang melihat, orang-orang berpikir mereka bertiga adalah saudara. 

Berlanjut saat mereka mencoba menghilangkan nyawa bocah malang itu, mereka membawanya ke sebuah rel Kereta Api dengan menyiksa secara Bulger. Yang pada akhirnya mereka membaringkan Bulger di atas rel Kereta Api dengan memberi tumpukan batu-bata di atasnya sampai akhirnya kereta api datang menghancurkan tubuh bocah malang itu. Sehingga pada tanggal 24 November 1993 mereka berdua diputuskan bersalah dan dimasukan ke dalam penjara. Namun pada tahun 2001 mereka dibebaskan bersyarat oleh dewan perlindungan anak dibawah umur, seperti yang telah dilansir oleh bizarrepedia.com (13/04/2016).

Sungguh sangat miris sekali kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak itu. Hal ini harus menjadi pelajaran bagi keluarga terutama orang tua bagi anak-anak. Orang tua seharusnya memberikan pendidikan dan contoh yang baik kepada anak-anak mereka sejak usia dini. Karena karakter anak akan terbentuk berawal dari keluarga, itulah dasarnya. Semoga karakteristik anak bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi rasa sopan santun dan kasih sayang tetap terjaga sampai kapanpun. [Misterikisah/ Br/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...