Duh Pedihnya! Akibat Rebut Suami Orang, Sekantong Cabai Dipaksa Masuk ke Organ Pribadi Peselingkuh Ini - Misteri Kisah
loading...

Duh Pedihnya! Akibat Rebut Suami Orang, Sekantong Cabai Dipaksa Masuk ke Organ Pribadi Peselingkuh Ini

Cabai masuk ke organ pribadi peselingkuh, Misterikisah.com ~ Selingkuh menjadi konflik penyebab hancurnya hubungan pasangan kekasih atau suami istri. Reaksi korban yang telah dikhianati pun berbeda-beda. 


Ada yang sampai mendamprat atau bahkan melakukan aksi frontal kepada selingkuhan pasangannya. Salah satunya adalah hebohnya foto wanita yang diunggah oleh akun Facebook San San.

Foto tersebut menampilkan kejadian di atas ranjang ini membuat heboh perhatian netizen. Akun Facebook San San mendadak jadi viral lantaran ia mengunggah 3 foto sekaligus.
Dalam foto tersebut tampak sosok tubuh wanita berbaju merah yang jadi objek utama. Ia dikelilingi oleh tiga orang wanita pula yang memegangi tubuhnya wanta berbaju merah agar tak bergerak.

Ia sedang diberikan perhatian khusus. Tubuhnya terlihat ditekan ke bawah oleh para wanita itu. Wajahnya pun sengaja ia tutupi, awalnya dengan tangan, dan kemudian dengan bantal berwarna putih. Karena tiga foto yang diunggah  sekitar 21 jam yang lalu sudah dibagikan sebanyak lebih dari 23.000 kali. Ia menambahkan keterangan ini di bawahnya.

"Dah bilang suami orang jgn di ambil gtu kn jd nya.."

Sepertinya wanita itu telah berselingkuh dengan seseorang. Karena itu, ia harus menanggung akibat yang dilakukan oleh para wanita berikut ini. Tiga wanita itu memberi pelajaran kepada wanita yang merebut suami orang ini dengan memasukkan sekantong cabai beserta bijinya pada organ pribadimya. Sekuat apaoun ia meronta, tiga wanita ini tampak geram dan terus memasukkan cabai-cabai ke organ pribadi wanita malang ini, 

Duh saat mengunyah atau menyentuh cabai saja suddah terasa pedas dan panas, apalagi di organ pribadi ya? [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...