Ngeri! Penampakan Kuntilanak Muncul Saat Konser Dangdut Academy 4 - Misteri Kisah
loading...

Ngeri! Penampakan Kuntilanak Muncul Saat Konser Dangdut Academy 4


 Penampakan kuntilanak di konser Dangdut Academy 4, Misterikisah.com ~ Dangdut Academy Indosiar menjadi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang jadi salah satu tontonan unggulan.


Maka, tak heran jika kontestan dan para pengisi acara ini juga namanya ikut melambung. Ajang ini selain mencari kontestan berbakat juga mengungkap latarbelakang dari kontestan yang menarik simpati pemirsanya.

Belum lama ini bukan kisah kehidupan dari salah satu kontestannya yang bikin netizen nangis. Melainkan, seorang kontestan dari kontes tersebut yakni Febrian mengunggah sebuah foto menarik di akun Instagramnya. Ia menyebut ada penampakan hantu di panggung Dangdut Academy 4.

"Ada penampakan saat Duo Alfin live perform di Indosiar pakai baju Asmaradana. Mungkin setannya tertarik lihat baju yang dipakai Duo Alfin bagus banget..@da3_alfinh @da3_alfink." tulis Febrian pada caption fotonya 

Sontak, foto tersebut langsung membuat netizen gempar.

"Berati yg di omongin show imah kalo ada penunggu nya itu bener ....kirain cmk bercandaan di atas panggung," ujar netizen.

"Itu beneran penampakan mas ???," tanya netizen yang masih penasaran.

"Wah serius mas???," tanya netizen lagi.

Namun ada pula netizen yang menanggapi foto penampakan hantu dengan gurauan.

"Ga ah. Penonton sama setannya masa lebih jelas setannya," canda netizen.

"Rambutnya sih kaya japok itu min,lupa kramas pake sampo mahalnya," sindir netizen.

"Oh itu hantu? kirain kerupuk gantung wkkwk," celetuk netizen.

"Mulan kali tuuuh... pake baju hamil legend," gurai netizen.

"Halah, masih percaya penampakan? Kapan majunya?," komentar netizen.

Begini foto yang menghebohkan netizen itu:

Selain itu, netizen juga dihebohkan dengan penampakan pada postingan artis cantik Prilly Latuconsina.  Semenjak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kariernya memang semakin meroket. Dengan kemampuan akting yang cukup mumpuni, ia kerap didapuk untuk membintangi sejumlah sinetron dan film. Walau begitu, wajah cantiknya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Tak heran jika banyak orang yang menjadikan Prilly sebagai idola mereka. Selain kariernya di dunia artis, sosok Prilly juga tak pernah lepas dari kabar cerita asmaranya. Meski begitu, kini Prilly tampak belum memiliki tambatan hati.
Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya siapa sosok pria yang tengah berada di hati Prilly.

Di sisi lain, Prilly tengah disibukkan dengan peluncuran buka pertamanya bertajuk 5 Detik dan Rasa Rindu. Melalui Instagram, ia membagikan foto cuplikan bukanya. Terlihat sebait puisi romantis soal rindu dalam foto itu.
"Sambil menunggu. Melihat pemandangan malam yang ramai dalam kesunyian," tulis Prilly.

Sekilas, tak ada yang aneh dari foto yang dibagikan oleh bintang film Danur tersebut. Banyak netizen yang juga asyik mengomentari isi puisi Prilly. Namun, rupanya ada sejumlah netizen yang justru heboh dan merasa merinding.

Netizen mengaku melihat penampakan di jendela pesawat di samping Prilly. Jika diperhatikan secara seksama memang terlihat sosok mirip wanita tengah memberikan tatapan sadis dalam foto tersebut. Hal itu menimbulkan kengerian bagi sebagian netizen.

"Ka prilly kaya ada gambar setan tau ka prilly iiiii di atas buku kaka," tanya netizen.

"Piyi itu bayangan apaan?," tanya netizen lain.

"Semalem pas prilly posting beginian 27 menit yg lalu gue uda liat ni postingan, tpi ga ada apa2. Skrg knp baru engeh," ujar netizen.

"Itu dikaca apaan ko kya setan yh itu bner jelas bgt klo gk percaya coba diperhatiin baik" sampe jls," komentar netizen.

"Astaganaga, ka itu bayangan apa? Ko aku liat kaya cuma mata sebelah yang atas melek yang bawah merem," imbuh netizen.

Bagaimana menurut Anda? Apakah benar semua postingan itu ada penampakanya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...