Para Kru Ungkap Fakta Rahasia di Balik Panasnya Film Dewasa Yang Bikin Melongo - Misteri Kisah
loading...

Para Kru Ungkap Fakta Rahasia di Balik Panasnya Film Dewasa Yang Bikin Melongo

Kru film dewasa ungkap fakta, Misterikisah.com ~ Anda yang sduah cukup umur atau sidah menikah perah meninton film dewasa. Namun apakah Anda tidak penasaran bagaimana perasaan para kru di balik layar saat mereka juga turut menyaksikan adegan panas tersebut?


Atau, setidaknya, pernahkah Anda berpikir mengapa adegan panas yang ada di dalam film dewasa tersebut tidak terlihat realistis? Apabila iya, sepertinya Anda akan mendapatkan jawabannya.

Dikutip Misterikisah.com dar laman Men's Health, beginilah para kru di balik pembuatan sebuah film dewasa. Dalam sebuah wawancara, ternyata jawaban yang didapat sungguh tak disangka-sangka.

Para kru yang tergabung di rumah produksi fim dewasa bernama ManyVids mengungkapkan, profesionalisme dalam pembuatan film tersebut sangat tinggi. Oleh karena itu, para kru yang dipilih pun merupakan orang-orang dengan kualifikasi yang tidak sembarangan.

Setidaknya, mereka memiliki profesionalisme tinggi dan manajemen yang baik. Selain itu, ternyata para kru yang bekerja di rumah produksi tersebut juga harus memiliki reputasi yang baik. Bahkan, pemilik rumah produksi tersebut ternyata juga merupakan orang yang terhormat.

Sebagai perusahaan yang memproduksi konten, kasus yang berkaitan dengan hukum pun tetap ditemui. Salah seorang kru menceritakan pengalamannya ketika berhadapan dengan masalah Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

Dalam kasus tersebut, ia berhadapan dengan permintaan penghapusan konten. Oleh karena dalam scene tersebut tidak ada wajah yang tampak, ia harus mengidentifikasi orang tersebut berdasarkan organ pribadi pemain. Selain itu, kru juga mengaku bahwa pada dasarnya, bekerja di rumah produksi film dewasa tidak berbeda dengan bekerja di rumah produksi biasa.

Mereka juga secara bersama-sama melakukan edit video, foto, suara dan lain sebagainya. Betul-betul profesional ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...