Ditemukan Jadi Gelandangan Dengan Kondisi Memprihatinkan, Gadis Cantik Ini Ternyata Orang Kaya - Misteri Kisah
loading...

Ditemukan Jadi Gelandangan Dengan Kondisi Memprihatinkan, Gadis Cantik Ini Ternyata Orang Kaya

Gadis gelandangan ternyata orang kaya, Misterikisah.com ~ Di beberapa negara kesenjangan sosial seperti banyaknya orang pengangguran, banyaknya pengemis baru bermunculan, sampai hidup menggelandang dijalanan kota besar. Hal ini masih menjadi masalah yang harus dicarikan solusinya. 

Namun tampaknya hal ini juga dialami oleh gadis cantik yang satu ini, tapi yang bikin terkejut yaitu tentang identitas yang sebenarnya dari gadis tersebut.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Dream.co.id  (03/07/2017), di Kota Kairo bagian Timur belum lama ini dihebohkan dengan kemunculan gadis cantik yang hidup menggelandang di jalanan kota tersebut. Gadis cantik itu mengenakan pakaian dan setiap harinya ia tidur di bawah Jembatan Abbasiyah.

Banyak warga setempat mengira bahwa gadis itu adalah seorang gelandangan. Namun ketika ada orang yang mengenali gadis itu,mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga orang kaya raya dari wilayah El Mahalla.

Identitas gadis cantik itu dikenali pertama kali karena ada seseorang yang mengunggah foto dirinya ke media sosial, berharap ada seseorang yang mengenali gadis malang tersebut. Benar saja, ada seseorang yang mengenali gadis cantik malang itu.

Beberapa netizen berkomentar mengetahui identitas gadis itu, Salwa (nama gadis malang itu), berasal dari El Mahalla. Namun netizen hanya mengetahui identitas sebatas itu saja, karena larangan ketat perihal penggunaan media sosial di negara tersebut.

Setelah foto gadis cantik itu viral di media sosial, petugas dinas sosial beserta dokter dan perawat langsung menyisir tempat gadis cantik menggelandang di Jembatan Abbasiyah. Namun sayang Salwa sudah tidak ada lantaran telah dibawa oleh polisi.

Setelah Salwa diamankan di kantor polisi setempat dengan maksud untuk dipertemukan kembali dengan keluarganya. Kemudian Petugas dinas sosial beserta dokter dan perawat langsung menemui Salwa di kantor polisi. Mereka terkejut dengan kondisi Salwa yang sangat memprihatinkan.

Tim medis mengatakan bahwa Salwa mengalami trauma psikologis. Setelah itu polisi menghubungi keluarga Salwa, kemudian pihak keluarga meminta agar dikembalikan ke rumah. Namun Salwa tetap menolak dan malah memilih tinggal dalam perlindungan dinas sosial terkait.

Mungkin saja gadis cantik bernama Salwa itu sedang memiliki masalah dengan keluarganya. Tampaknya ia menggelandang di jalanan karena keinginannya sendiri. [Misterikisah/ Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...