Ngeri, Ibu Ini Melahirkan Sambil Dikepung Belasan Singa, Begini Yang Terjadi Setelah Sang Bayi Lahir - Misteri Kisah
loading...

Ngeri, Ibu Ini Melahirkan Sambil Dikepung Belasan Singa, Begini Yang Terjadi Setelah Sang Bayi Lahir

Ibu melahirkan dikepung singa, Misterikisah.com ~ Momen melahirkan buah hati menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap ibu di dunia ini. Ada juga yang memiliki kisah unik saat melahirkan buah hati. 

Belum lama ini di Indonesia, terdapat kisah seorang ibu yang melahirkan di arus balik mudik di Tol Cipali. Tentunya hal ini menjadi begitu viral. Saab seorang ibu di India ini pun punya kisah melahirkan yang tak kalah uniknya. Bahkan bisa dibilng begitu menegangkan.

Ia terpaksa melahirkan di ambulans, dalam kondisi dikepung oleh rombongan singa. Sang ibu bukannya melahirkan saaf tengah berwisata di taman safari atau kebun binatang. Tapi, ia memang tinggal di pedesaan terpencil yang harus melewati hutan.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Times of India, peristiwa ini terjadi di Desa Lunsapur, Jafrabad, India, pada 28 Juni 2017 lalu. Pihak keluarga awalnya memanggil ambulans dari rumah sakit. Setelah berjalan 3 kilometer dari perkampungan, rombongan singa, berjumlah sekitar 12 ekor menghalangi jalanan.

"Sopir ambulans tak berani menerobos, dan menghentikan ambulans. Dia bermaksud menunggu sampai singa itu kembali ke hutan," kata Kepala Tim Medis Darurat di kawasan Amreli, Chetan Gadhia.

Namun setelah lama menunggu, singa-singa itu rupanya tak mau beranjak dari jalanan. Ibu yang melahirkan ini pun mulai mengalami pendarahan. Tim medis dari ambulans akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan di dalam ambulans.

"Staf menelepon dokter untuk meminta petunjuk. Proses persalinan berlangsung selama 25 menit, dan selama itu, singa-singa itu malah mengepung ambulans," kata Gadhia.

Setelah melewati proses yang menegangkan, sang bayi pun lahir dengan selamat. Menariknya, setelah bayi  lahir, petugas medis juga akhirnya lega. Singa-singa itu perlahan pergi masuk kembali ke dalam hutan.

"Anehnya, singa-singa itu malah beranjak pergi setelah bayi lahir. Mereka kembali menuju hutan. Kami pun bisa melanjutkan perjalanan ke rumah sakit," ungkap Gadhia.

Pengalaman menegangkan ini ternyata bukan pertama kali dialami para petugas ambulans. Mereka sudah terbiasa dan dilatih untuk terbiasa menghadapi kemungkinan ini, sebab mereka sudah ditugaskan berada di wilayah terpencil.

Kisah yang menegangkan bukan? [Misterikisah/ Toi]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...