Irene Justine, Artis Cantik Yang Meninggal Mendadak Saat Syuting, Beginilah Kabar Suami dan Anaknya Sekarang - Misteri Kisah
loading...

Irene Justine, Artis Cantik Yang Meninggal Mendadak Saat Syuting, Beginilah Kabar Suami dan Anaknya Sekarang

Kehidupan suami dan anak Irene Justine, Misterikisah.com ~ Pada bulan Mei tahun 2016 lalu, dunia hiburan tanah Air dirundung kabar duka. Seorang artis cantik bernama Irene Justine meninggal secara mendadak di lokasi syuting karena penyakit jantung yang ia derita. 

Kabar tersebut begitu mengejutkan sebab usia Irene yang masih terbilangmuda yakni 22 tahun. Irene meninggal dunia saat syuting di stasiun televisi, Jumat (26/5/2016).  Berita duka tentang meninggalnya artis pemeran FTV tersebut menyeruak setelah artis Vonny Cornnelia memposting kabar itu di media sosial. Lewat akun prbadinya, personil grup band Bening ini, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya artis Irena.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan,ketabahan,keikhlasan. Amin #Centini #beritadukacita," katanya dalam keterangan postingan tersebut.

Irene memang dikabarkan beberapa kali jatuh pingsan saat sedang syuting.

"Waktu itu ada adegannya berantem antara dia, Dude (Herlino) sama Alyssa Soebandono kalau nggak salah dia pingsan. Di adegan itu dia kan memang harus emosi yang tinggi. Terus dia pingsan, dan langsung dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Lanjut dia, Irene kembali jatuh pingsan pada saat mengisi acara kuis di salah satu televisi swasta. Ia juga menyangka jika itu kegiatan terakhirnya di industri hiburan Tanah Air.

Meninggalnya Irene tentu meninggalkan luka yang mendalam, apalagi ia diketahui memiliki seorang anak laki-laki yang masih kecil. Seperti yang diketahui, Irene sudah menikah dengan seorang pria bernama Bryan Mckenzie. Dari pernikahannya, Irene memiliki seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

Namun Arjuna ternyata harus menjadi anak piatu di usia 3 tahun karena ditinggal pergi sang bunda untuk selamanya. Arjuna yang masih tiga tahun itu pun harus tumbuh tanpa kasih sayang sosok ibunya lagi. Kini Arjuna kecil pun berada dalam asuhan sang ayah.

Melalui akun Instagram ayahnya, @bryanmckenziee, Bryan kerap memposting tumbuh kembang Juna yang terpaksa tumbuh tanpa kehadiran ibunya.

Meski telah satu tahun berlalu setelah meninggalnya Irene, tapi Bryan sendiri tampaknya belum bisa menghapus bayang-bayang ibu dari anaknya tersebut. Beberapa waktu lalu, ia bahkan menuliskan puisi menyentuh yang ia tujukan untuk Irene. Berikut bunyi puisi yang dituliskan dalam bahasa Inggris tersebut:
"If roses grow in heaven,
God please send angels to pick a bunch for me,
Place them in my Mother’s arms
and tell her they’re from me.
Tell her I love her and miss her,
and when she turns to smile,
place a kiss upon her cheek
and hold her for awhile.
Because remembering her is easy,
I do it every day,
but there’s an ache within my heart
that will never go away.
In loving memory of a friend, daughter, wife, and a Mother. Irena justine kharisma
(1993-2016)."

Bryan juga sering memposting foto-foto Juna yang samakin besar dan terlihat makin tampan.
Berikut adalah foto-fotonya:



Mengharukan ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...