Krisdayanti Tuai Hujatan Saat Cium Bibir Raul Lemos, Netizen: Gak Malu Ya, Nikah Hasil Selingkuh - Misteri Kisah
loading...

Krisdayanti Tuai Hujatan Saat Cium Bibir Raul Lemos, Netizen: Gak Malu Ya, Nikah Hasil Selingkuh

Krisdayanti cium bibir Raul Lemos tuai hujatan Misterikisah.com ~ Penyanyi cantik Krisdayanti dengan sang suami pengusaha Timor Leste Raul Lemos memang selalu romantis. Bahkan setelah resmi menikah,mereka tak canggung memamerkan kemesraan di depan umum dan di jagat maya.

Salah satunya dalam sebuah foto ini, KD tampak menunjukkan rasa cintanya pada suami keduanya tersebut. Ia mencium sudut bibir Raul dengan penuh cinta. Foto mesra itu tentu saja langsung banjir hujatan. Netizen menilai kemesraan tersebut terlalu vulgar dan tak playak ditunjukkan secara terbuka.

“Istigfar, kalau dilihat anak kecil kurang baik,” seru netizen. 

“Malu dilihat sama anak, kayak anak ABG, perbanyak sholat,” saran netizen.

“Waktu msh pcrn jg udh sosor2an kok depan wartwan smpe kena teguran kpi,pose ciuman raul ya kurleb begini. sampe dijadikan joke, mukanya diganti sm muka gorilla,” komentar netizen

 “Kak loli dan kak jiel gimana ya klo liat ini,” sindir netizen.

“Aq malah lat KD skrg kok kya tebel muka,pdhl prnikhn dia sma raul itu hasil perselingkuhan,tp dgn PD nya dia umbar,mungkin karena anang sma ashanti slalu mesra jg x ya,jd seakan dia pgn nunjukin klo dia jg bsa.pdhl ttp aja bda cara lah ya,” cecar netizen.

“Yg penting bkn laki org kok, yg pntg udah sah kan << fix org yg bacot ky gini ga pny otak. Trs kalo udah sah secara negara, hal2 pribadi syah gitu di umbar di public? Ntar kalo Ada video ml nya jg paling org macem gitu bakal blg: ya suka2 dongg ngumbar video p*rn0, Wong udah suami istri. Bhahahahakkk org2 dongo. Kesian gw sama loli & jiel. Udah di tinggal mamaknya bunting sama laki org, begini pula tingkahnya,” susul netizen.
Sementara itu, ada pula netizen menganggap hal itu lumrah dilakukan oleh pasangan suami istri.

“Biasa aja sih perasaan… Posting jg di akun pribadinya kok, yg komen aja pada gak jelas kali.. kalo takut diikutin anak kecil mah baikan demo tuh macam Pesbukers, trus sinetron2 ga mutu yg ngajarin hidup mewah, bully2an di sekolah, pacar2an dll… Yg ini mah suami istri halal pula,” bela netizen.

 “Yg penting bukan suami orang dan pacar orang….udah halal ini,so what!!!!! Ahahahahah,” imbuh lainnya.

Bagaimana menurut Anda?  [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...