Wanita Dan Orang-Orang Sering Lempar Makanan ke Lubang Ini selama 3 Tahun, Ternyata Ada Sosok Makhluk di Dalamnya - Misteri Kisah
loading...

Wanita Dan Orang-Orang Sering Lempar Makanan ke Lubang Ini selama 3 Tahun, Ternyata Ada Sosok Makhluk di Dalamnya

Lempar makanan ke lubang selama 3 tahun, Misterikisah.com ~ Kisah ini dimulai saat seorang wanita bernama Elena Omelchenko menuliskan pengalamannya melalui akun Facebook.

Seorang bernama Lena memceritakan sebuah kejadian yang terjadi di sebuah lubang di area tempat tinggalnya. Sekilas lubang yang cukup dalam ini terlihat biasa. Namun, ternyata ada sebuah kisah menyedihkan di balik adanya lubang tersebut.

Lubang itu diketahui adalah lubang sistem pemanas bawah tanah yang terletak di daerah Nikopol, Ukraina. Lena mengatakan pada ia dan beberapa orang sering melemparkan makanan ke lubang ini. Bahkan, mereka sudah melakukan kebiasaan ini selama 3 tahun. Ada apa gerangan?

Ternyata sikap Lena ini disebabkan ada makhluk yang terjebak di dalamnya. Ya, ada seekor anjing yang terjebak di lubang itu selama 3 tahun.

Selama ini anjing tersebut bertahan dengan makanan dari orang-orang yang melempari dari atas. Lena pun akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan.

"Kenapa tidak ada yang menolong hewan malang ini selama 3 tahun (tahunan, bukan hari, minggu atau bahkan bulan)??" tulis Elena di statusnya.

Lena mengaku ia bahkan sudah menghubungi kementerian terkait, namun ia diberi tahu bahwa mereka tak menangani kasus seperti ini. Setelah 3 tahun berlalu, orang-orang ini belum bisa menyelamatkannya. Banyak juga aktivis dan pawang anjing profesional tak menunjukkan niat untuk menolong.

Lena dan beberapa orang pun berusaha sekuat tenaga menyelamatkan anjing ini. Namun, sistem pemanas bawah tanah ini terdiri dari lorong sempit. Hewan tersebut sering kali bersembunyi saat orang mencoba mengeluarkannya.

Elena paham bahwa masalah seperti ini membutuhkan bantuan dari penyelamat hewan yang sudah berpengalaman. Apalagi saat menghadapi anjing dengan kondisi mental yang kurang stabil. Akhirnya, satu rekan Elena yang bekerja di shelter anjing Nikopol berhasil menjadi sang penyelamat.

"Relawan kami, Sasha Dunaev, penyelamat anjing terbaik, berhasil menariknya keluar. Ya, dia digigit di tangan, itu adalah operasi penyelamatan paling rumit yang pernah kami tangani. Namun, kami senang bisa menyelamatkannya!," kata Elena lega.

Selama sekitar 1 minggu, anjing yang diberi nama Alexandra ini tinggal di shelter Elena.

"Jelas, dia masih ketakutan, dia harus mulai terbiasa dengan suara dan bau, bahkan orang dan anjing lain di sekitarnya."

Alexandra terus saja bersembunyi di pojok kandang agar tetap merasa aman.
Elena berharap ada seorang yang bisa merawat dan memberikan perhatian lebih pada Alexandra. Ia juga berharap ada yang mau mengadopsi Alkexandra agar anjing tersebut bisa lepas dari traumanya. 

Anda bersedia merawat anjing ini? Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...