Lihat Lubang Aneh Pada Pohon Tua, Wanita Ini Malah Syok Setelah Tahu Isinya Ada Sosok Begini - Misteri Kisah
loading...

Lihat Lubang Aneh Pada Pohon Tua, Wanita Ini Malah Syok Setelah Tahu Isinya Ada Sosok Begini

Lubang aneh pohon tua, Misterikisah.com ~ Hutan merupakan tempat yang sangat cocok untuk dekat dengan alam dan mencari udara segar. Banyak oksigen yang masih segar dari pepohonan yang rindang membuat suasana hati menjadi adem. 

Orang-orang sering sekali berjalan-jalan di hutan untuk sekedar menyegarkan otak yang telah penuh dengan pikiran yang membuat menjadi kecapaian. Akan tetapi, terkadang ketika melakukan perjalanan itu kerap kali menemukan hal yang aneh yang tak jarang pula bikin merinding.

Dikutip Misterikisah.com dari Tribuntravel.com (22/06/2017), Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang bernama Shirley Zindler ini. Saat menghabiskan beberapa waktu bersama rekan-rekannya di sebuah hutan Sonoma Country, California.

Saat perjalanannya, tiba-tiba mereka melihat sesuatu yang aneh sehingga menghentikan langkahnya. Terlihat lubang yang sangat aneh pada sebuah pohon besar. Setelah dilihat ternyata ada sebuah binatang kecil yang sedang ketakutan dan mengelilingi sebatang pohon tersebut.
Shirley dan teman-temannya ini dengan cepat tanggap dengan kondisi tersebut. Mereka yakin bahwa hewan ini dibuang oleh pemiliknya dan tinggal di pohon tua ini. Mereka mencoba menyelamatkan binatang kecil tersebut.

Ternyata, hewan kecil itu merupakan seekor anjing kecil yang sangat lucu. Awalnya, anjing tersebut takut dengan keberadaan Shirley dan teman-temannya. Ketika setelah mereka mendekat, hewan itu pun beringsut lebih dalam ke lubang yang ada pada batang pohon tersebut.
Pada akhirnya, setelah berhasil diselamatkan oleh Shirley dan teman-temannya. Kini ia merawat hewan tersebut dan memberikan panggilan untuk hewan itu dengan nama Boo. Sekarang hewan tersebut bisa mempercayai orang lagi berkat kesabaran dan kebaikan yang dilakukan oleh pemilik barunya. 

Mulia sekali ya wanita ini. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...