Tak Akui Anaknya, Postingan Ludwig di Ultah El Barrack Bikin Heboh, Tapi Tulisan Kakak Jedar Tak Kalah Haru - Misteri Kisah
loading...

Tak Akui Anaknya, Postingan Ludwig di Ultah El Barrack Bikin Heboh, Tapi Tulisan Kakak Jedar Tak Kalah Haru

Postingan Ludwig El Barack ultah, Tulisan Kakak Jedar bikin haru, Misterikisah.com ~ Belum lama ini, putra semata wayang Jessica Iskandar alias Jedar, El Barack Alexander, baru saja merayakan ulang tahun yang ketiga pada Jumat (21/7). Beberapa artis pun turut hadir dalam acara tersebut, mulai dari Sarwendah, Chacha Frederica, Vega Darwanti, dan lainnya.

Saat berlangsung meriahnya pesta, perhatian netizen justru tertuju pada postingan yang diduga berasal dari mantan suami Jedar, Ludwig Waldbrug. Dalam postingannya, akun tersebut mengaku sangat merindukan El. Namun postingan yang menghebohkan netter tersebut malah menuai kontroversi. Akun tersebut ternyata palsu dan bukan milik Ludwig.

Selain sahabat dan “Ludwig”, kakak Jedar, Erick Iskandar,  juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang tak kalah mengharukan. Lewat akun Instagram miliknya, Erick menceritakan kembali momen-momen saat dirinya menggendong El yang masih berusia satu bulan.
“Saya masih ingat dengan jelas kenangan akan hari itu, hari pertama saya memegang tubuhmu di lengan saya, tanggal 23 agustus 2012 (umur 1 bulan), saya merasa sangat bahagia, Sejak hari itu saya menyadari bahwa saya akan mencintaimu selamanya dan sejak saat itu saya tahu bahwa kamu akan membuat saya bahagia dan bangga” tulis Erick dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, di momen bahagia El dan Jedar, Erick tidak ada di sampingi mereka lantaran sedang berada di luar negeri. Namun Erick berjanji akan segera pulang ke Indonesia dan membawakan banyak hadiah untuk El.

“Maaf aku tidak ada di sana di ulang tahunmu yang ke-3 tahun ini, tapi ingat kita saling menjaga satu sama lain. Selama bersamamu, aku memiliki waktu yang berkesan! Merasa seperti pesta ulang tahun setiap hari, aku akan segera pulang! Aku akan membawakan banyak hadiah dan permen asam kesukaanmu!," kata Erick.

Di akhir tulisannya, Erick pun menyampaikan harapannya untuk El.

“Harapanku di ultahmu yang ke-3, tetap sehat, bahagia, masa depan cerah, menjadi anak baik, selalu mencintai mamamu dan menikmati hidup!!! Menurutku itu saja, kita akan segera bersenang-senang saat aku kembali di sana nanti, OK!” tandas Erick. 

Mengharukan ya/ Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...