Syahrini Belum Juga Menikah, Mbah Mijan Malah Blak-Blakan Ungkap Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Syahrini Belum Juga Menikah, Mbah Mijan Malah Blak-Blakan Ungkap Alasannya

Mbah Mijan ungkap alasan Syahrini belum menikah, Misterikisah.com ~ Siapa yang tak kenal Syahrini? Penyanyi cantik ini selalu tampil mewah dan glamour. Hal ini membuktikan kariernya di jagat hiburan terbilang sukses dengan segala bisnis yang dijalaninya sehingga bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Namun sayang, kisah cintanya tak semulus kariernya. Kini usianya telah menginjak 34 tahun namun mojang Garut ini masih juga melepas masa lajang.

Hal ini menggelitik paranormal Mbah Mijan. Menurutnya, Syahrini belum menikah sampai saat ini karena ada seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha belum memberinya lampu hijau untuk menikah. Dalam unggahan akun gosip 3dara_rumpi di Instagram pada Rabu (5/7), Mbah Mijan mengungkapkan hal tersebut.
"Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkan menikah," ujar Mbah Mijan. 

Namun Mbah Mijan tak menyebutkan nama pria yang belum menginginkan Syahrini untuk menikah. Ia hanya memberikan petunjuk bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha kaya raya. 

"Seorang pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasalah kaya raya. Ya sudah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengatakan bahwa kekayaan Syahrini sebagian besar juga bersumber dari pengusaha ini. 

"Pria ini masih menginginkan Syahrini jadi temannya. Saya bilang dari sekian pria yang dekat dengan Syahrini, pria ini bisa dibilang penyuplai segalanya ya. Lima puluh persen kekayaan yang dimiliki Syahrini bersumber dari sosok pria itu," jelasnya.

Pernyataan Mbah Mijan pun sontak mengundang netizen. Menurut netizen ungkapan Mbah Mijan tampaknya benar adanya.

"Sudah jd rahasia umum," kata netizen. 

"Setau saya dr dulu jd rahasia publik si bapak dr kalimantan kan...," tulis netizen.

"Uda lama denger2 gosip kalo sama haji yg di kalimantan mah deseuu," imbuh lainnya.

Menurut Anda apakah perkiraan Mbah Mijan benar adanya? Yang pasti semoga saja Syahrini bisa menemukan jodohnya segera ya? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...