Begini Fakta Oka Mahendra si Mantan Awakarin Yang Ingin Kaya Usia 25 Tahun Dengan Jurus ‘Si Perusak Generasi Bangsa’ hingga Bunuh Diri - Misteri Kisah
loading...

Begini Fakta Oka Mahendra si Mantan Awakarin Yang Ingin Kaya Usia 25 Tahun Dengan Jurus ‘Si Perusak Generasi Bangsa’ hingga Bunuh Diri

Oka Mahendra, mantan pacar Awkarin bunuh diri, Misterikisah.com ~ Anda tentu kenal dengan selebgram cantik yang kontroversial yakni Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin.

Ia menjadi sorotan karena aksinya yang nyeleneh dan mengundang hujatan. Namun karenanya ia jadi terkenal. Kabar tak mengenakan datang dari mantan kekasih Awkarin. 

CEO Takis Management, Oka Mahendra Putra meninggal dunia di usia 22 tahun. Nama Oka dengan manajemen artisnya melejit setelah merekrut sekaligus memacari selebgram yang belakangan menjadi penyanyi hip hop, Awkarin.
Kabar yang beredar dan mengejutkan publik, Oka Mahendra meninggal bunuh diri. Hal ini tentunya mengejutkan terutama netizen. Selain Awkarin, sebut saja ada nama Young Lex dan Anya Geraldine yang video panasnya sempat membuat gerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu.

Nama-nama artis digital ini memang makin melejit namanya ketika mereka dipoles langsung oleh sosok Oka yang punya latar belakang pernah jadi EO saat masih sekolah di luar negeri.

Awkarin, sosok yang tenar setelah ‘video nangis-nangis’ setelah diputus dari Gaga Muhammad serta kerap posting foto-foto seksinya di Instagram dengan banjir hujatan di kolom komentar, mampu dimanfaatkan cerdas oleh Oka.
Awkarin dikolaborasikan Oka dengan Younglex lewat lagu ‘Bad’ yang mendapat viewers jutaan dalam sekejap di Youtube. Memanfaatkan emosi masa memang menjadi kelihaian dari Oka yang belakangan justru memacari Awkarin.

Mereka mampu memanfaatkan emosi masa yang geram dengan gaya berpakaian dan kalimat ‘kotor’ yang keluar dari mulut kekasihnya menjadi salah satu jurus andalan Oka bersama Takis Management. Ocehan ‘perusak generasi bangsa’ atau banjir komen unlike di video yang diposting Young Lex atau Awkarin sepertinya memang sengaja di-setting khusus oleh Oka.

Bermain di badai kontroversi dengan mendatangi langsung KPAI menjadi jurus andalan selanjutnya yang pernah dikeluarkan Oka saat awal-awal memoles karier Awkarin.

"Tugas pertama gue di Takis itu ya benerin hidup Karin. Kita lagi membangun (papan) 'billboard'. Semua urusan media sosial ini kayak investasi billboard di masa mendatang,” ucap Oka dalam potongan wawancaranya kepada Vice.com, (01/12/2016).

Ketika meme Yong Lex beredar dengan gaya makan lucunya, Oka juga dengan cerdasnya menjadikan momentum ini menjadi sebuah lagu, dan hasilnya? Boom. Lagu ‘Makan Bang’ Young Lex pun meledak dengan total 5 juta views meski baru hanya posting 4 bulan saja. Belakangan, Oka dan Awkarin pun selalu ikutan nyanyi di sejumlah lagu atau pun panggung yang juga diisi oleh Young Lex.

"Karin tuh orang pertama yang punya views sebanyak itu di Youtube. Faktanya nih, kalaupun Iwa K, Saykoji, dan semua orang bikin lagu bareng-bareng, mereka masih gak akan nyampe angka segitu,” ucap Oka lagi dengan bangganya kepada Vice.com.

Kesuksesan mendadak yang didapat Oka bersama para artis binaannya di Takis Managemen membuatnya sempat bercita-cita ingin cepat kaya raya, bahkan bisa pensiun saat usianya menginjak usia 25 tahun.

Oka punya tekad masuk jajaran orang kaya bahkan diliput majalah ekonomi kenamaan yang biasa merilis orang-orang terkaya, Forbes, Oka pun bertekad pensiun di umur 25 tahun.
Namun kejayaan Takis meredup seketika. Awkarin tiba-tiba dikabarkan putus dengan Oka yang padahal gaya pacaran keduanya sudah seperti ‘suami-istri’. Ramai diberitakan Oka bangkrut dan manajemen artisnya bangkrut dan tak membayar hak para artisnya termasuk sang kekasih Awkarin.

Instagram Takis Managemen pun menghilang. Young Lex jarang terlihat manggung bersama Oka yang kadang sering ikutan nyanyi ketika lagu pamungkas ‘Ganteng-ganteng Swag’ ia nyanyikan.

Si cantik Anya Geraldine yang juga sempat gabung ke Takis Managemen terlihat pindah ke manajemen baru, bersama rapper muda lainnya Gibran atau MasGib.

Awkarin belakangan hanya memosting status kegalauannya usai putus dari Oka, meski ia sempat geram ketika profesionalitas tak dianggap hanya karena kedekatan pribadi oleh Oka, hingga gajinya tak dibayar.

Setelah itu, Oka pun seperti tenggelam. Instagram miliknya dikunci. Hanya lewat video Youtube Oka menyampaikan pesan terakhir lewat lagu untuk Awkarin berjudul ‘You’.

“My last song for you, thank you for the best and the worst,” tulis Oka dalam deskripsi Youtube-nya beralamat Oka Mahendra Putra, (23/05/2017), sekaligus yang menampilkan latar foto Awkarin.

Hingga akhirnya akun gosip Lambe Turah pun mengabarkan bahwa Oka Mahendra Putra telah meninggal dengan dugaaan bunuh diri. Soal lilitan hutang yang menggunung pun dikaitkan para followers Lambe Turah di kolom komentar foto kabar wafatnya Oka.

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (19/07/2017), kabar meninggalnya Oka simpang siur, ada yang bilang over dosis narkoba, kena angin duduk, hingga menenggak racun sianida.

Semoga arwahmu tenang di alam sana. [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...