Sebelum Bunuh Diri Loncat Dari Flyover, Begini Isi Surat Wasiat Oki - Misteri Kisah
loading...

Sebelum Bunuh Diri Loncat Dari Flyover, Begini Isi Surat Wasiat Oki

Surat wasiat Oki sebelum loncat dari flyover, Misterikisah.com ~ Saat menderita depresi dan merasa putus asa dengan kehidupan yang dijalaninya, seseorang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Entah meminum racun, gantung diri, loncat dari ketinggian, atau menabrakkan diri.

Sebelumnya mungkin mereka akan melakukan aksi seperti menulis surat wasiat atau mengunggah status di media sosial tanda akan mengakhiri hidupnya. Iaisnya pun terkadang begitu mengharukan dan menyesalkan orang yang masih hidup mengapa mereka mengambil keputusan yang salah.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda bernama Oki (25), sebelum bunuh diri dengan loncat dari flyover Pasopati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017), ia sempat menulis surat untuk ibunda.

Dalam surat yang ditulis pakai tangan, Oki meminta maaf kepada ibunya karena merasa telah menjadi anak yang mengecewakan. Dia juga mengaku dari dulu sampai sekarang tak menemukan kebahagiaan, apalagi setelah sang ibu tak merestui cintanya. Ia malah merelakan ibunya untuk menikah lagi dengan pria lain.

Surat tersebut ditemukan setelah Oki meloncat dari flyover. Namun nyatanya Tuhan ternyata belum mengizinkannya meninggalkan dunia. Setelah tubuh menghujam aspal, Oki masih hidup dan dia harus merasakan sakit akibat terluka parah.

Kasus ini menarik perhatian publik. Ada yang menyayangkan mengapa dia berusaha mengakhiri hidup dengan cara demikian, ada pula yang kasihan. Foto-foto dan surat Oki kini tersebar luas di jagat maya. Berikut ini adalah isi lengkap surat Oki yang mengharukan.

Oki minta maaf mamah selama ini
Oki banyak salah sama mamah
Oki anak yang gak berguna
Yang cuma nyusahin mamah
Oki lebih tenang di alam sana mamah
Oki ikhlas lahir batin
Enggak sempat merasakan berumah tangga atau nikah
Oki sudah mengiklaskan mamah sama om Herri
Kalau mamah senang Oki juga senang
Oki enggak apa-apa dari dulu sampai sekarang engak pernah merasakan kebahagiaan padahal waktu di Tegal Oki udah ada calon tapi kan mamah waktu itu gak setuju
Oki pamit ya mamah.. assalamualaikum

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo mengungkapkan Oki mengalami luka yang tergolong parah. Ia mengalami tangan kanan lecet, muka babak belur, leher kaki kanan mengalami patah, muka babak belur, dan leher patah.tulang.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, dan korban masih dalam keadaan hidup," kata Hendro dikutip Misterikisah.com dari laman Suara.com.

Ia menambahkan kasus itu sekarang sedang dalam penanganan kepolisian. Jika kondisinya sudah begini tentunya akan jauh lebih menderita, jadi keputusan Oki untuk bunuh diri jangan sampai diikuti. Sebab Tuhan pasti akan memberikan a=harapan sekecil apapun untuk kebahagiaan kita. [Misterikisah/ Sr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...