Paket Tak Diambil Selama 10 Tahun, Saat Tahu Isinya Bikin Semua Petugas Geger - Misteri Kisah
loading...

Paket Tak Diambil Selama 10 Tahun, Saat Tahu Isinya Bikin Semua Petugas Geger

Paket tak diambil 10 tahun, Misterikisah.com ~ Hal yang tak disangka-sangka bisa saja terjadi di waktu yang tak terduga. Hal inilah yang dialami sebuah perusahaan destinasi pengiriman barang yang dihebohkan oleh satu kotak besar paketan yang sudah 10 tahun tidak diambil oleh penerimanya. 


Bahkan kasus dari peristiwa itu sampai dibawa ke atas meja hijau / pengadilan, sebenarnya apakah isi dari paketan itu dan apa yang telah terjadi? 

Cerita ini berawal dari sebuah agen destinasi pengiriman barang di luar negeri telah digegerkan oleh salah satu pembeli online melakukan transaksi jual beli 10 tahun lalu yang membeli suatu barang dan sudah dibayar kepada onlineshop kemudian dikirim melalui paket pengiriman yang telah di bayar biaya pula biaya pengiriman tersebut sebelumnya.

Setelah itu karyawan mengantarkan paket tersebut ke alamat yang tertulis, anehnya penerima atas nama barang paketan tidak ada di rumah, keesokan hari dan terus berkali kali orang atas nama penerima tak ada di tempat dan tak bisa dihubungi.

Karena kejadian itu akhirnya perusahaan memutuskan untuk menyimpan paketan kotak besar itu di gudang penyimpanan hingga penerima dapat dikonfirmasi.
Setelah sekian lama sampai 10 tahun lamanya telah berlalu, perusahaan memutuskan untuk membuka kotak besar yang sudah berdebu dan jamuran untuk diperiksa, setelah bagian samping kotak dibuka sedikit sudah kelihatan bahwa itu adalah satu unit motor dengan merk ternama di dunia.

Pada saat semua bagian kotak telah dibuka, semua pegawai mendadak syok ternyata isi paketan itu adalah motor sport merk terkenal. Ternyata tak ada yang mengira selama 10 tahun ini paketan tersimpan dalam gudang dengan aman adalah benda ini..Semua karyawan ataupun orang luar tak ada yang punya niat untuk mengambilnya, barang tersebut masih tetap terlihat baru dan mengkilat tanpa cacat.
Berhubung 10 tahun tak diambil oleh sang pemilik, akhirnya perusahaan melaporkan ke pihak berwajib dan setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang dan proses panjang Akhirnya hakim memutuskan untuk memberikan motor itu ke pegawai paling senior dalam perusahaan destinasi pengiriman barang tersebut.

Tak disangka ternyata pegawai senior itu adalah seorang wanita yang selama 10 tahun belakangan ini telah menjaga dan bertanggung jawab atas kotak besar paket barang tersebut.

Beruntung sekali itu wanita ini mendapat motor sport, walau tak bisa naik motor bermesin besar yang sebenarnya sangat cocok buat anak zjaman sekarang. Rezeki memang tak kemana ya? [Misterikisah/ Am]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...