Pintu Toko Ini Tak Pernah Dibuka Sepenuhnya, Ternyata Alasan Tuan Toko Yang Sudah Renta Ini Bikin Haru - Misteri Kisah
loading...

Pintu Toko Ini Tak Pernah Dibuka Sepenuhnya, Ternyata Alasan Tuan Toko Yang Sudah Renta Ini Bikin Haru

Pintu toko tak dibuka sepenuhnya, Misterikisah.com ~ Kesabaran ternyata masih dimiliki oleh beberapa manusia di bumi ini. Contohnya yang dilakukan pemilik toko permen yang nampak menyeramkan berlokasi di Tokyo. Toko tersebut dilihat dibuka hanya setengah, tidak seluruhnya.

Dibalik toko tersebut sebenarnya ada aladan yang tersendiri mengapa hanya sebuah pintu saja yang dibuka oleh tuan toko ini. Seorang wartawan, Ryo saat itu tengah berjalan-jalan di sekitar Tokyo dan dia terkejut melihat kondisi toko tersebut.
 Karena penasaran, ia bertanya kepada penduduk sekitar tentang toko tersebut dan mereka hanya memberitahu bahwa toko itu telah lama ada. Namun, tidak satupun dari mereka tahu mengapa ia terlihat begitu menyeramkan karena tidak ada yang berani masuk.

“Mungkin pemiliknya malas atau mungkin pintunya telah rusak,” kata Ryo ketika dia memutuskan untuk menyelidiki toko yang dikenal dengan nama “Chocolate, Gum Gum: Uchiyama Candy Store.”
Dia akhirnya memberanikan diri untuk masuk ke dalam toko yang menyeramkan itu. Saat dia melangkah masuk ke dalam toko permen itu dia menyadari tidak ada pun gula-gula yng dijual melainkan hanya ada rokok yang dijual di sana.

Tiba-tiba, Ryo mendengar suara ceria yang mengatakan, 

“Irasshaaaaiiiii!” (Selamat Datang!)
 Kemudian terlihat seorang pria 90-tahun Yoshio Uchiyama berjalan dengan senyuman dari belakang. Pria tua yang ramah itu mengungkapkan bahwa dia telah membuka toko permen sekitar 50 tahun yang lalu tetapi sekarang dia hanya menjual rokok melalui jendela di belakang toko.

Ketika Ryo mempertanyakan mengapa Uchiyama hanya membuka tokonya dalam kondisi tersebut, penjelasan Uchiyama sangat mengejutkan menyebabkan Ryo terharu.

“Saya menyimpan tas di pintu itu yang ditinggalkan oleh pelanggan di konter dua tahun lalu. Jujurnya saya ingin menutup semuanya, tetapi karena pemilik tas itu mungkin datang kembali mencari tasnya, jadi saya membuka pintu sedikit saja. ”
Ternyata seseorang telah meninggalkan tas mereka di toko itu dan Uchiyama membuka tokonya setiap hari karena khawatir jika orang itu kembali untuk mendapatkan kembali tasnya.
Ketika Ryo memandang ke bawah meja, ada sebuah tas di situ, dengan kertas yang tertulis, 'barang yang lupa'.

Mr Uchiyama dikenal sebagai sosok yang jujur ​, tetapi menurut Ryo tas tersebut terlihat seperti memiliki beberapa jenis mesin di dalamnya. Ryo pun membagikan cerita ini kepada pubkik

“Jika Anda berhenti di toko ini, berhentilah dan ucapkan selamat kepada Uchiyama. Dan jika Anda tahu siapa pemilik tas tersebut, silakan katakan kepadanya untuk menuntut tas itu sehingga orang tua yang baik itu bisa beristirahat!". 

Begitu tulisannya. Semoga saja pemilik tas segera datang untuk mengambilnya. [Misterikisah/ Eb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...