Tertangkap Punya Obat Terlarang, Selain Pretty Asmara, Polisi Juga Seret 7 Artis Lainnya, Siapa Saja? - Misteri Kisah
loading...

Tertangkap Punya Obat Terlarang, Selain Pretty Asmara, Polisi Juga Seret 7 Artis Lainnya, Siapa Saja?

Pretty asmara ditangkap karena narkoba, Misterikisah.com ~ Kasus penyalah gunaan obat terlarang kembali terungkap di kalangan artis. Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis senior Pretty Asmara. 

Artis bertubuh subur ini, ditangkap lantaran diduga memiliki obat terlarang jenis sabu-sabu dan ekstasi, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander, mengatakan, Pretty Asmara ditangkap di sebuah hotel di kamar 2138 Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) pukul 01.00 WIB.

"Benar kami telah menangkap artis berinisial PA terkait narkoba. Penangkapan itu berdasarakan informasi masyarakat pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 pukul 01.00 WIB, telah ditangkap pelaku tindak pidana narkotika atas nama HMD alias DANI dan PA (Pretty Asmara) di lobi Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat," ungkap Dony.

Ditambahkan Dony, dari ketiga tersangka yang ditangkap, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu bungkus narkotika jenis sabu seberat 0,92 gram.

"Jadi berdasarkan informasi, HMD alias DANI dan PA ini menyuplai narkoba kepada AL (berstatus DPO). Hasil pengembangan, penyidik kembali menemukan 1 buah amplop coklat yang berisi 1 bungkus plastik klip narkoba jenis sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasy dan 38 butir Happy Five," lanjutnya.

Selain mengamankan wanita bertubuh tambun itu, Polisi juga berhasil mengamankan 7 orang perempuan artis lainnya.

"Jadi selain menemukan barang bukti tersbut kita juga berhasil mengamankan 7 perempuan yang berprofesi sebagai artis diantaranya SS alias Sisi (Pemain film layar lebar), EY (Penyanyi dangdut), ES (Penyanyi dangdut), MA (Penyanyi dangdut), AH (Pemain sinetron), GL (Model), Dan DW (Penyanyi pop), dan dari hasil pemeriksaan terhadap mereka telah dinyatakan positif menggunakan narkoba," tutup Dony. 

Bagaimana tanggaoan Anda? [Misterikisah/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...