Heboh! Siti Asmah Lahirkan Anak Kembar, Satunya Ternyata Anak Buaya - Misteri Kisah
loading...

Heboh! Siti Asmah Lahirkan Anak Kembar, Satunya Ternyata Anak Buaya

Siti Asmah lahirkan anak kembar, satunya anak buaya, Misterikisah.com ~ Siapa yang tak bahagia melahirkan anak. Namun kejadian yang menimpa seorang ibu bernama Siti Asmah mungkin akan membuat Anda  terheran-heran. Ia mengaku mempunyai anak seekor buaya.

Keluarga Siti Asmah memang memelihara buaya selama 13 tahun yang dianggap sebagai anak sendiri. Buaya tersebut dipelihata di rumah Siti Asmah atau akrab dipanggil Ibu Asmah terletak dipinggir jalan di Simpang Tuan. Sekitar 70 KM dari Kota Jambi kearah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Rumah Asmah dengan bahan terbuat dari kayu papan seperti kebanyakan rumah di kawasan tersebut ketika itu tampak pintu depannya terbuka dan terlihat sepi.l. Namun dari luar sudah tampak ada sebuah bak permanen dilapisi marmer berisi buaya sepanjang 2,5 meter. Buaya muara yang memiliki moncong panjang ini berada dalam di dalam bak berisi air.

Dari dalam rumah muncul seoranh ibu berusia 53 dengan senyum ramah dan mempersilahkan untuk masuk mendekat ke arah bak. Buaya yang tampak terpejam tersebut sedang berada di dalam bak seolah tahu kedatangan tamu membuka matanya dan seperti melirik ke arah tamunya.

"Namanya Nur Chasanah kembaran anak saya yang berubah wujud," kata Asmah membuka cerita sambil menunjuk ke arah buaya 

Saat disentuh, buaya ini pun terlihat tenang dan sama sekali tak melakukan penyerangan. Nur Chasanah hanya diam dan melirikan matanya tajam.

Asma kemudian menceritakan bahwa sekitar 23 tahun lalu ia hamil. Setelah usia kandungannya cukup besar, ia pun memeriksakan diri ke dokter dan dinyatakan mengandung anak kembar. Mendekati kelahiran Asma kerap bermimpi dan diminta mengikhlaskan salah satu anak yang dikandung untuk dipelihara dalam dunia gaib dengan bentuk buaya.

Mengingat mimpi tersebut berulang dan selalu sama Asma yang awalnya resah kemudian menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Ternyata saat melahirkan tepatnya pada 6 Juni 1991 atau 25 Safar 1410 memang yang keluar dari kandungan Asma hanya satu bayi berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Masroni.

"Kita semua kaget namun kemudian mengikhlaskan dan menyerahkan kepada Allah SWT," kata Asmah.

Asmah melanjutkan usai melahirkan ia kembali terus bermimpi didatangi seekor anak buaya. Buaya kecil ini mengaku sebagai anak kembarnya yang hilang saat dilahirkan. Si buaya berjenis kelamin perempuan ini mengaku berada di aliran Sungai Kuala Tungkal. 

Mimpi ini kemudian diceritakan kepada keluarga besarnya. Setelah beberapa kali bermimpi kemudian si buaya yang berjenis perempuan tersebut diberi nama Nur Chasanah.

Namun setiap diminta pulang ke rumah oleh Asmah, ia hanya mengatakan belum saatnya dan hanya bisa berkomunikasi lewat mimpi. Akhirnya tanpa terasa 10 tahun berlalu dari sejak Asmah melahirkan. Ibu Asmah kembali didiatangi Nur Chasanah dalam mimpi yang meminta dijemput di salah satu tepian aliran Sungai Kuala Tungkal.

Mendapatkan mimpi tersebut Asmah bersama keluarganya kemudian datang ke tempat yang dimaksud dan mendapati seekor buaya. Kemudian buaya ini dibawa pulang kerumah.

"Jadi sudah 13 tahun dia kami bawa pulang ke rumah dan saat ini sudah berusia 23 tahun," kata Asmah.

Nur Chasanah kemudian ditempatkan di bak permanen dengan dilapisi marmer sepanjang 3,5 meter di dalam rumah mereka.

Saat itu masyarakat pun geger, Asmah punya anak seekor buaya. Mereka pun berbondong-bondong ingin menyaksikan keanehan tersebut. Tapi banyak juga pengunjung yang datang meminta sesuatu. Mulai minta disembuhkan dari penyakit atau mengatasi sejumlah masalah.

Asmah pun banyak mengingatkan semua itu adalah kehendak Allah SWT. Kalaupun terbantukan maka hanyalah sebagai saranan saja tidak lebih.

"Sejumlah orang yang memiliki kemampuan kebatinan juga pernah datang untuk mencoba kekuatan Nur Chasanah," ujar Asmah.

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...