Stefan William Resmi Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit, Managernya Malah Bantah Hal Ini - Misteri Kisah
loading...

Stefan William Resmi Gantikan Ammar Zoni di Anak Langit, Managernya Malah Bantah Hal Ini

Stefan William gantikan Ammar Zoni di Anak Langit, Misterikisah.com ~  Film atau sinetron tak akan sempurna tampa pemain utama. Setelah ditinggalkan Ammar Zoni karena kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang, tak perlu waktu lama Sinemart segera menciptakan karakter baru menggantikan Ammar Zoni.

Setelah mempertimbangkan beberapa nama, pilihan jatuh pada Stefan William (23). Pada sinetron besutan Akbar Bakti itu, suami Celine Evangelista itu memerankan Hiro dan sudah menjalani syuting sejak Selasa (11/7). Hiro digambarkan sebagai sosok mantan petarung MMA (Mixed Martial Art) yang sudah pensiun. Ia dipanggil kembali oleh Bos Jun (Jun Mahir) untuk menggantikan Al melawan Andra (Caesar).

Di sisi lain, Hiro punya dendam pribadi kepada geng motor karena temannya tewas dikeroyok oleh anggota geng motor.

“Karakter Al tidak tergantikan. Tim kreatif membikin karakter baru. Karakter baru di AL ini menurut produser, penulis, dan sutradara cocoknya diperankan Stefan,” ungkap Humas SinemArt, Abdul Aziz.
Kepercayaan dari Sinemart itu disambut baik manajer Stefan William, Agung Saputra. Agung dari Bentuk Management memaparkan bahwa karakter yang diperankan Stefan di AL mirip dengan Boy di Anak Jalanan.

Untuk itu, Stefan tidak kesulitan memerankan Hiro dan sangat menikmati. Peran Hiro di AL menjadi ajang reuni bagi Stefan. Ia bertemu kembali dengan mantan pemain sinetron Anak Jalanan seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Fathir Muchtar, Hana Saraswati, dan Raya Kitty.

“Karakternya kayak karakter Boy di Anak Jalanan. Selain itu konsep ceritanya sama,” beber Agung.

Proses terpilihnya Stefan disebut Agung begitu cepatt. Tidak lama setelah Ammar ditangkap, Sinemart mengontak pihak Stefan. Kabarnya, Stefan sempat menolak bergabung di AL karena ingin menjaga istrinya yang sedang hamil 5 bulan. Stefan baru merespons setelah bos Sinemart turun tangan langsung.

“Kata siapa itu? Enggak (benar)-lah,” bantah Agung.

“Sebenarnya Stefan mau ada sinetron baru. Karena skenarionya belum diterima, kami ditawari AL. Kami memang suka dengan cerita AL karena seperti Anak Jalanan. Akhirnya kita putuskan mengambil (tawaran itu). Ini rezeki calon ayah.”

Celine tidak keberatan Stefan syuting sinetron lagi. Bahkan, saat tawaran AL datang, Agung berdiskusi dulu dengan Stefan dan Celine. Agung tidak bisa seenaknya memutuskan tanpa minta persetujuan keduanya.

“Ini keluarga enak banget. Sebelum terima tawaran itu, kami diskusi dulu bertiga. Brainstorming dulu. Jadi, ini keputusan kami bertiga untuk AL. Bukan kali ini saja. Setiap ada tawaran pekerjaan apa pun selalu diputuskan bertiga,” papar Agung, yang juga produser film.

Fenomena pergantian pemain Anak Langit memperlihatkan bahwa roda kehidupan berputar. Ammar Zoni pernah menggantikan Stefan William di sinetron Anak Jalanan, tidak lama setelah Stefan menikahi Celine. Kini, Stefan menggantikan Ammar.

Kehadiran Stefan William direspons positif oleh warganet. Terbukti saat muncul perdana di episode 169 (tayang Rabu 12 Juli), tagar #WelcomeStefanAtALSCTV menjadi trending topic nomor 4 di Twitter.

Stefan diharapkan mampu mendongkrak performa rating AL dan membayangi Dunia Terbalik (RCTI) yang bertengger di puncak rating.

“Kami harap dengan adanya Stefan, rating AL naik terus,” harapnya. 

Kita lihat saja apakah penampilanStefan William dalam Anak langit bisa membawa sinetron ini ke puncak rating atau sebaliknya. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...