Suami Lagi Sakit, Istri Justru Asyik Lakukan Hal Yang Bikin Netizen Haru - Misteri Kisah
loading...

Suami Lagi Sakit, Istri Justru Asyik Lakukan Hal Yang Bikin Netizen Haru

Suami sakit, istri lakukan ini, Misterikisah.com ~ Saat menikah, janji suci yang terucap adalah siap menemani pasangan dalam suka dan duka. Tampaknya sumpah suci ini dilakukan oleh wanita cantik ini kepada suaminya.

Kelumpuhan bisa Diderita oleh siapapun dan kapanpun maka kita harus berhati hati terhadap penyakit satu ini agar tetap waspada dan selalu jaga kesehatan.Kelumpuhan inilah yang dialami sang suami. Namun kisah mereka membuktikan bahwa kesetiaan memang benar adanya.

Dilkutip Misterikisah.com dari Islamiqpos (27/12/16), Rochell adalah seorang istri yang sehari harinya bekerja sebagai penyiar radio dengan gaji sangat kecil, namun ia tak pernah lepas tanggung jawab mengurus rumah tangganya ditambah sang suami sedang menderita kelumpuhan.
Suami lagi sakit istri malah asyik melakukan apa yang harus ia lakukan yaitu merawat sang suami. Kelumpuhan yang diderita Robbi sangatlah parah bahkan untuk mengunyah makanan pun ia tak bisa melakukannya. Dengan kondisi demikian, Rochell selalu menghaluskan bubur dan sayur atau buah-buahan kemudian menyuapi Robbi melalui selang yang dimasukkan ke dalam hidungnya. Rochell adalah seorang istri yang tidak pernah menyerah, penuh kasih sayang dan yakin akan kesembuhan suaminya.

Di hari libur biasanya akhir pekan Rochell sering membawa suaminya dengan kursi roda untuk jalan jalan di taman. Sesekali Rochell membisikan kata kata dekat telinga Robbi dan berkata "cepat sembuh ya sayang, aku yakin semua ini akan berakhir bahagia, jangan kuatir aku akan merawatmu sampai kamu sehat seperti dulu".
Kalimat tersebut juga pernah di unggah Rochell pada salah satu akun media sosialnya dan mendapat banyak support dari para sahabatnya.

Robbi sangatlah mujur memiliki istri seperti Rochell yang selalu setia menemani dan ikhlas merawatnya tidak kenal lelah siang malam. Bagi wanita secantik Rochell mudah saja meninggalkannya dan mencari pria lain, namun Rochell benar benar seorang istri berhati sang Dewi.

Cinta sejati bukan hanya melihat bentuk fisik dan harta, di jaman sekarang ini cinta sejati dengan tulus sepenuh hati sudah sangat langka bahkan hampir punah. Namun jika kita percaya cinta sejati itu ada, kita harus membuktikannya pada pasangan.  [Misterikisah/ Ip]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...