Ingat Sumanto Manusia Kanibal? Begini Nasibnya Setelah Keluar Dari Penjara - Misteri Kisah
loading...

Ingat Sumanto Manusia Kanibal? Begini Nasibnya Setelah Keluar Dari Penjara

Nasib Sumanto manusia kanibal, Misterikisah.com ~ Anda tentu ingat Sumanto? Pria asal desa Plumutan, Kemangkon, Purbalingga pernah menjadi perhatian publik pada tahun 2003. Sumanto ditangkap karena melakukan sebuah kejahatan yang mengerikan.

Ya, ia harus merasakan dinginnya lantai penjara karena memakan daging manusia yang ia gali dari makam. Sejak saat itu Sumanto disebut sebagai manusia kanibal. Walau ia sudah keluar penjara sejak tahun 2006 lalu. Sumanto tetap tak bisa merasakan hiduo normal seperti orang lain. Warga di tempat ia tinggal menolak kehadiran Sumanto yang kembali lagi ke desa itu.

Sumanto kini tinggal di sebuah di sebuah panti rehabilitasi yang mau menampungnya di Bungkanel Karanganyar Purbalingga. Sudah belasan tahun ia tinggal di panti tersebut sejak keluar dari tahanan. Saat ini fisik dari sumanto tidak banyak mengalami perubahan, hampir masih seperti yang dulu saat terpublikasi di media.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Grid.id (14/07/2017), semenjak tinggal di panti, Sumanto beraktivitas seperti orang lain pada umumnya, ia banyak membantu seorang pengasuh di panti bernama H. Supono. Sosok inilah yang menolong nya saat Sumanto ditolak warga di kampung halamannya.

Supono mengaku ia sudah berulang kali ia coba dikembalikan ke keluarganya, namun tetap ditolak karena masih teringat dengan aksinya yang masih jelas terekam di benak sebagian warga sampai saat ini.

Sumanto juga berkeinginan untuk menikah, dan pernikahan akan dibiayai oleh Supono sesuai keinginannya. Namun, hal ini belum terwujud sebab sampai sekarang belum ada wanita yang mau menjadi Sumanto.

Kini Sumanto lebih sering menghabiskan waktunya di sebuah ruangan 3x5 meter di panti tersebut, ruangan yang selama belasan tahun dihuninya sambil menyanyikan lagu-lagu kesukaannya. 

Apakah Ada berminat mencarikan jodoh untuk Sumanto? [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...