Waduh! Anggota Tubuh Orang-Orang Ini Ukurannya Panjang Banget, Nomor 2 Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Waduh! Anggota Tubuh Orang-Orang Ini Ukurannya Panjang Banget, Nomor 2 Bikin Merinding

Anggota tubuh ukuran panjang, Misterikisah.com ~ Beberapa orang memang dianugerahi dengan mempunyai bentuk tubuh yang sempurna. Tak sedikit orang rela mengucurkan dana lebih demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun ada juga orang yang malah dianugerahi bentuk tubuh yang terlampau dan kurang. Terlepas dari semua itu, apapun yang telah diberikan kepada kita sepatutnya untuk bersyukur.

Dilansir dari Tribuntravel.com (07/07/2017), Memiliki hidung yang panjang merupakan impian bagi setiap orang. Apalagi dipadukan dengan tinggi badan yang ideal ditambah kulit putih, maka alangkah bahagianya orang tersebut. Namun berikut ini orang-orang dengan bagian tubuh yang panjangnya bukan main, ada yang buat merinding,

1. Hidung terpanjang
Inilah orang yang memiliki rekor hidung terpanjang, pria berkumis ini mendapatkan sertifikat dari Guinnes Word Records tahun 2012. Pria asal Turki ini memiliki panjang hidung mencapai 8,7 centimeter. Saat mendapatkan rekor ini, dirinya secara live disiarkan di saluran berita Italia tahun 2012.

2. Lidah terpanjang
Yaitu pria bernama Nick Stoeberl inilah yang memegang rekor lidah terpanjang. Panjang lidah Nick mencapai 10 centimeter. Ia mendapatkan lidah panjangnya itu karena ia mulai melatih lidahnya dengan menjulurkannya seperti gaya Gene Simmons (rekor lidah terpanjang kala itu) saat masih kecil. Akhirnya setelah dewasa ia sadar bahwa dirinya memiliki lidah yang lebih panjang dari Gene Simmons.
Namun saat ini rekor pemegang lidah terpanjang sudah berhasil dipatahkan, sekarang pemegang rekor lidah terpanjang yaitu Gerkary Bracho Blequett, gadis asal florida, Amerika Serikat. Panjang lidah Gerkary yaitu 11,4 centimeter.

3. Jari kuku terpanjang
Wanita tua bernama Lee Redmond ini memegang rekor jari kuku terpanjang. Panjang jari kuku Redmond bila dijumlahkan yakni sepanjang 7,3 meter, angka yang cukup fantastis untuk kuku manusia. Namun sayangnya ia harus kehilangan jari kuku panjangnya itu pada tahun 2009, lantaran ia mengalami kecelakaan mobil.

4. Jari kuku kaki terpanjang
Bila jari kuku tangan ada pemilik rekor, jari kuku kaki pun juga tak mau kalah. Louise Hollis, seorang wanita asal California sang pemegang rekor jari kuku kaki. Jari kuku kakinya bisa mencapai 15 centimeter. Dengan memiliki jari kuku yang cukup fantastis, ia pun hanya bisa mengenakan alas kaki yang terbuka, seperti sandal jepit.

5. Kaki terpanjang
Pasti sudah tahu kan, siapa pemilik kaki terpanjang. Yaitu Svetlana Pankratova dari Rusia, wanita pemilik kaki terpanjang di dunia. Dengan panjang kaki 1,3 meter membuat dirinya terlihat tinggi.

6. Leher terpanjang
Tak lain dan tak bukan pemegang leher terpanjang yaitu negara dengan budaya bila leher semakin panjang maka semakin terlihat cantik, Suku Padang di Burma. Beberapa wanita di suku tersebut tercatat mengantongi rekor pemilik leher terpanjang di dunia. Wanita Suku Padang mendapatkan leher panjangnya itu dari budaya memakai logam yang dililitkan melingkar dileher.

Memang bukan main panjangnya bagian tubuh orang-orang diatas. Sampai-sampai di buat merinding karena terlihat menakutkan bagi orang pada umumnya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...