Wisuda Berdarah ITB Gara-Gara Ornamen Batu Runtuh, Jari Manis Litha Putus, Kepala Nissa Remuk - Misteri Kisah
loading...

Wisuda Berdarah ITB Gara-Gara Ornamen Batu Runtuh, Jari Manis Litha Putus, Kepala Nissa Remuk

Wisuda berdarah ITB karena batu ornamen runtuh, Misterikisah.com WIisuda merupakan suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan

Namun aoa jadinya jika saat prosesi wisuda malah berakhir tragis? Ya, sebuah ornamen batu tempel di salah satu tiang di Gedung CADL Institut Teknologi Bandung (ITB) runtuh, Sabtu (22/7/2017). Kejadian ini [pun menyebabkan enam wisudawan terluka.

Di antara 5 wisudawan yang menjadi korban terluka parah. Bahkan salah satu di antara mereka kehilangan jarinya karena terputus saat tertimpa batu. Pihak Lembaga Kemahasiswaan ITB, Bambang Setia Budi menjelaskan salah satu mahasiswa yang menjadi korban adalah Litha. Dia kehilangan jari manis sebelah kiri. Potongan jari manisnya ditemukan kemudian sehingga disusulkan ke rumah sakit. Selain itu Litha juga mengalami lecet-lecet di banyak  tempat.

“Sewaktu saya menjenguk dalam kondisi sadar tetapi hanya bisa menangis dan menangis,” kata Bambang.

Korban selanjutnya adalah Angelica Ulinara, dia mengalami luka-luka ringan kaki dan tangannya dan sudah bisa pulang. Lainnya Annisa Arida, kepalanya tertimpa batu dan ada retak di kepala, tetapi masih sadar.

“Dafina Mazaya, punggungnya kejatuhan batu. Sempat sadar ada yang runtuh ada serpihan jatuh maka ketika makin banyak berlari dan tetapi ada batu besar menimpa punggung,” lanjut Bambang.

Terakhir Agniatun Nissa. Batu menimpa kepalanya dan dia dalam kondisi tak sadar.

“Menurut info dokter kemungkinan ada yang remuk di bagian kepala yang terkena jatuhan batu,” jelasnya.

Bambang menjelaskan kejadian itu berlangsung Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu tengah berlangsung wisuda.

Batu-batu tempel pada salah satu tiang di pojok gedung runtuh. Batu tempel ukuran sekitar 15 cm, 20 cm, hingga 25 cm pada 2 sisi tiang kolom pada ketinggian lantai 2 dipojok bangunan runtuh. 

Mengerikan ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Sr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...