Deretan 8 Foto ini Buktikan Acha Septriasa Makin Cantik Saat Hamil Besar - Misteri Kisah
loading...

Deretan 8 Foto ini Buktikan Acha Septriasa Makin Cantik Saat Hamil Besar

Foto Acha Septriasa hamil besar, Misterikisah.com ~ Memiliki momongan bagi pasangan yang baru menikah memang momen berharga saat melengkapi kebahagiaan mereka. Demikian juga yang dialami pasangan artis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Setelah beberapa bulan menikah, Acha dinyatakan hamil. Walau mengalami kenaikan berat badan, deretan 8 foto ini buktikan bahwa Acha Septriasa makin cantik dengan kehamilannya:

1. Momen membahagiakan
Bahagianya Acha dan Vicky, sebulan menikah langsung dinyatakan jadi calon orangtua. Dikutip Misterikisah.com dari hype.idntimes.com, Acha Septriasa resmi menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Sebulan menikah, rupanya Acha langsung dinyatakan hamil.
Sempat beberapa tahun berpacaran dengan Irwansyah, Acha ternyata memilih sahabat kecilnya menjadi pelabuhan terakhir. Setelah putus dari Irwansyah memang Acha beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Tapi ia relatif tertutup soal hubungan percintaan, sampai akhirnya memperkenalkan Vicky ke muka publik sebagai calon suami.

2. Menjalani kehamilan di negeri tetangga.
Setelah menikah, Acha diboyong ke Negeri Kanguru karena sang suami ahli IT, yang bekerja di sana. Acha pun mengurangi aktivitasnya di dunia uiburan dan hanya sesekali pulang ke Indonesia. Termasuk saat menggelar pengajian empat bulanan pada awal Juni lalu.

3. Bersama Acha yang lain
Punya banyak waktu luang semenjak pindah ke Australia, Acha rupanya tidak perlu takut kesepian ditinggal kerja sang suami. ia sering terlihat bepergian bersama Acha Sinaga, rekan sesama artisnya dari Indonesia. Duo Acha ini sama-sama pindah ke Australia karena mengikuti sang suami.

4. Duo Acha
Duo Acha ini diundang sebagai pembicara di University of Technology Sidney dalam acara yang diselenggrakan oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA). Dengan tema transforming millenial, Acha Septriasa dan Acha Sinaga berbicara tentang berwirausaha dengan modal sosial media. Walau sedang hamil ia tetap beraktivitas seperti biasa apalagi yang bermanfaat.

5. Walau hamil masih tampak langsing
Hal yang biasa dihadapi oleh para ibu hamil adalah naiknya berat badan secara drastis. Tapi ajaibnya, hal ini tidak terjadi pada Acha Septriasa. Walau tengah hamil besar, kenaikan berat badan yang ia alami hanya terpusat pada area sekitar perut. Sementara lengannya tetap ramping dan pipinya tidak terlihat tembam. Enak, ya?

6. Tetap olahraga dan atur pola makan
Terkuak sudah rahasia di balik terjaganya bentuk tubuh selama hamil adalah mengatur asupan makanan dan tetap berolah raga. Tentu saja olah raganya disesuaikan dengan kondisi tubuh yang sedang berbadan dua. Asupan makanannya pun tidak boleh disamakan dengan orang diet biasa, tapi harus mampu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan janin.

7. Mitos hamil anak perempuan
Saat kehamilannya yang sudah memasuki bulan ketujuh, banyak komentar netizen meramalkan bayi yang dikandung Acha berjenis kelamin perempuan. Mitos di tanah Jawa pun mengatakan hal yang sama. Jika selama hamil si ibu terlihat makin ayu dan suka dandan, berarti anaknya berjenis kelamin perempuan. Tapi jika si ibu menjadi cuek pada penampilan, berarti bayi yang dikandung adalah laki-laki. Betul begitu?

8. Sudah cocok punya anak banyak
Menjadi calon orangtua, Acha dan Vicky tampak makin mesra. Bahkan saat berfoto dengan anak-anak, mereka rasanya sudah cocok untuk segera menambah momongan lagi. Itu setelah yang di dalam perut lahir ya.

Baca Juga:

Semoga selamat dan lancar sampai persalinan Acha. [Misterikisah/ Idn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...