Anak Ini Buka Rok Wanita di Mall, Begini Reaksi Orang Sekitarnya Pada Orang Tuanya - Misteri Kisah
loading...

Anak Ini Buka Rok Wanita di Mall, Begini Reaksi Orang Sekitarnya Pada Orang Tuanya

Anak buka rok wanita di mall, Misterikisah.com ~ Kelakuan anak kecil terkadang berada di luar nalar orang dewasa. Rasa ingin tahu anak kecil biasanya sangat besar. Tapi kalau tingkah anak tersebut sudah kelewat batas tentunya akan ditegur atau malah kena marah.

Saat anak berada di mall. Sedikit saja nakal, bisa membuat malu orangtuanya. Hal ini lantaran mall termasuk ruang publik. Tapi kalau ada kejadian memalukan ini bagaimana?

Dilansir dari Just For Laughs Gags, seorang anak justru terang-terangan membuka rok seorang wanita dewasa di sebuah mall. Anak itu tanpa malu-malu membuka rok seorang wanita. Hingga terlihat jelas celana yang dikenakan wanita tersebut.

Tentu saja hal ini mengundang panik orang di sekitarnya. Kelakuan anak ini hanya terjadi di sebuah acara jahil-jahilan saja. Sejak awal acara tersebut, anak kecil ini telah bersekongkol dengan dua orang wanita. Satu wanita bertindak sebagai ibunya.

Wanita kedua berperan sebagai orang dewasa yang jadi target anak tersebut. Jadi cerita, wanita yang berperan sebagai ibu meminta pria dewasa untuk menjaga anaknya.
Korban kejahilan acara ini pria berbagai usia, ada yang tua hingga muda.

Awalnya anak tersebut dengan tenang bermain. Para pria ini pun masih dengan santai menjaga anak tersebut. Lalu, datanglah wanit kedua mengenakan rok pendek. Tanpa pikir panjang, anak tersebut tiba-tiba membuka rok wanita tersebut. Tak hanya sekali untuk tiap 'korbannya'.

Anak kecil tersebut lalu menjatuhkan kesalahannya pada pria dewasa di sebelahnya. Pria dewasa ini terlihat panik melihat tingkah anak tersebut. Mereka pun berusaha menjelaskan kejadiannya kepada wanita rok pendek ini.

Tapi, kemudian 'ibu' anak kecil ini memberitahu ada kamera tersembunyi. Barulah para pria ini sadar sedang menjadi 'korban' kejahilan sebuat acara. Berikut videonya:
Bagaimaba menurut Anda? Tapi jangan ditiru ta? Bisa-bisa kena gampar, berabe deh! [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...