11 Deretan Artis Ini Meninggal Secara Tragis dan Misterius, Ada Yang Koma Berbulan-Bulan - Misteri Kisah
loading...

11 Deretan Artis Ini Meninggal Secara Tragis dan Misterius, Ada Yang Koma Berbulan-Bulan

11 artis meninggal tragis dan misterius, Misterikisah.com ~ Dunia hiburan yang selalu diramaikan dengan para selebritis selalu ramai dengan momen kebahagiaan dan kesedihan. Semua kehidupan para seleb selalu menjad sorotan seperti saat mereka bahagia dengan pernikahan dan kelahiran. Bahkan momen duka cita karena perceraian juga kematian.

Di bawah ini, setidaknya ada 11 artis yang sudah meninggal dunia dengan berbagai sebab. Mirisnya, kabar kepergian mereka sempat diselimuti kisah misterius dan tragis nan memilukan. Berikut kisah mereka seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Grid.id:

1. Taufik Savalas
Presenter sekaligus komedian Taufik Savalas meninggal dunia pada tanggal 11 Juli 2007. Taufik berpulang pada usia 41 tahun setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dan tewas di tempat, setelah mobil yang dikendarainya menabrak truk besar bermuatan semen di kawasan Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

2. Suzzana
Berita kematian ratu film horor Suzanna, sempat diliputi misteri. Sang suami, aktor Clift Sangra, sempat menyembunyikan kabar kematian Suzanna dari publik. Suzanna juga dimakamkan secara tertutup dan hanya disaksikan oleh keluarga Suzanna, ketua RT dan Clift Sangra sendiri.
Saat itu, Clift menyebutkan kalau Suzanna meninggal dunia belum lama setelah meminum susu, Namun, pihak keluarga Suzanna, terutama sang anak, menduga kalau ayah tiri mereka, Clift Sangra, adalah penyebab kematian Suzanna.

3. Benyamin Suaeb
Aktor senior kebanggaan warga Betawi ini meninggal dunia pada tahun 1995 silam. Saat itu, Benyamin masih terlibat dalam syuting serial ‘Si Doel Anak Sekolahan’ bersama Rano Karno dan Aminah Cindrakasih. Sayangnya, perannya sebagai ‘Babeh’ dalam serial itu harus terhenti karena Benyamin dinyatakan meninggal dunia setelah bermain sepak bola.

4. Nike Ardilla
Kematian penyanyi rock Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam, sempat membuat publik Tanah Air gempar. Mobil Honda Civic yang dikendarai Nike menabrak pagar beton di kawasan R.E. Martadinata, Bandung, Jawa Barat.
Nike Ardilla dikabarkan menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju rumah sakit. Kabar kematian Nike saat itu sempat diselimuti rumor tak sedap.
Nike dikabarkan mengendarai mobil dalam keadaan setengah sadar atau mabuk.

5. Ryan Hidayat
Jika Anda penggemar serial Lupus di era tahun 1980 atau 1990-an, pasti sudah enggak asing lagi dengan aktor tampan Ryan Hidayat. Sayangnya, ketika kariernya saat sedang di puncak, Ryan malah dikabarkan meninggal dunia.
Aktor yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Nike Ardilla ini meninggal dunia pada tanggal 8 Februari 1997 silam. Kabar meninggalnya Ryan sempat diselimuti rumor tak sedap akibat over dosis obat terlarang.

6. Alda Risma
Alda Risma juga menjadi salah satu artis yang meninggal dunia di puncak kariernya. Saat itu, usia Alda masih 24 tahun, dan namanya sedang populer karena lagunya, ‘Aku Tak Biasa’ yang menjadi hits.
Alda ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel pada tanggal 12 Desember 2006 silam. Saat itu, di hampir seluruh tubuhnya, terdapat banyak bekas suntikan.
Alda sempat dikabarkan mengalami over dosis obat-obatan terlarang. Namun belakangan, kekasih Alda, Ferry Surya Prakasa, yang tak lain adalah kakak ipar aktor Ferry Salim, adalah tersangka di belakang kematian Alda. Kematian Alda Risma sempat disebut-sebut sebagai sebuah upaya pembunuhan.

7. Sophan Sophiaan
Aktor senior Sophan Sophiaan meninggal dunia pada tanggal 17 Mei 2008 silam.
Saat itu, suami dari aktris cantik Widyawati itu sedang mengikuti konvoI dalam rangka 100 tahun kebangkitan Indonesia di daerah Sragen, Jawa Tengah. Motor Harley Davidson yang dikendarai Sophan hilang kendali saat melintasi lubang di jalanan. Sophan pun terjatuh dan dinyatakan tewas setelah mengalami patah tulang, termasuk tulang rusuk.

8. Sukma Ayu
Pesinetron cantik yang juga putri dari artis senior Nani Wijaya ini meninggal dunia karena dugaan malpraktik. Sukma yang dikenal karena perannya sebagai Rohaye dalam sinetron ‘Kecil-Kecil Jadi Manten’ itu sempat mengalami koma selama 5 bulan 14 hari.
Sukma Ayu sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sayangnya, nyawa Sukma Ayu tidak tertolong. Mantan kekasih vokalis B’Jah itu meninggal dunia pada usia 24 tahun.

9. Galang Rambu Anarki
Anak sulung dari musisi legenda Iwan Fals ini, meninggal dunia pada tanggal 25 April 1997. Galang ditemukan meninggal dunia di kamarnya oleh sepupunya sendiri.
Galang meninggal di usianya yang masih sangat muda, 15 tahun. Saat itu, keluarga Iwan menyebutkan kalau Galang meninggal dunia karena sakit asma yang dideritanya. Namun, beredar rumor kalau Galang meninggal dunia karena over dosis obat terlarang.

10. Adi Firansyah
Pesinetron Adi Firansyah juga wafat saat kehidupannya di puncak karier. Adi meninggal dunia pada tanggal 23 Desmeber 2006 silam, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.
Motor yang dikendarai Adi lepas kendali karena bertabrakan dengan kendaraan lain.
Saat itu, Adi sempat dilarikan ke RSUD Bekasi, namun nyawanya tak tertolong.
Sebelum mengembuskan napas terakhir, Adi dikabarkan mengalami luka parah di bagian kepala dan dada akibat benturan hebat.

11. Ustaz Jeffry Al Buchory
Kepergian ustaz Jeffry Al Buchory sempat membuat publik terkejut. Dai yang mengawali kariernya sebagai seorang artis dan model ini, meninggal dunia pada tanggal 26 April 2013 silam. Saat itu, ustaz Jeffry sedang dalam perjalanan pulang dari Kemang. Saat di kawasan Pondok Indah, motor besar yang dikendarainya hilang kendali sehingga menabrak pohon besar. Ustaz Jeffry dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Semoga mereka semua tenang di sisi-Nya ya? Amin. [Misterikisah/ Gr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...