Ashanty Keguguran Anak Ketiga, Netizen Duga Ia Tak Senang Hamil Lagi Karena Hal Ini - Misteri Kisah
loading...

Ashanty Keguguran Anak Ketiga, Netizen Duga Ia Tak Senang Hamil Lagi Karena Hal Ini

Ashanty keguguran anak ketiga, Misterikisah.com ~ Kabar kurang baik menimpa penyanyi cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini dikabarkan mengalami keguguran saat mengandung anak ketiganya yang baru beberapa bulan.

Padahal belum lama ini tersiar kabar gembira pelantun "Jodohku" ini hamil lagi. Hal ini diketahui dari insta story anak Anang buah pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hernansyah, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Kumparan.com 6/8/2017.

"Tambah lagi adikkuuuu," tulis Aurel.
Demikian juga unggahan sang adik, Azriel Hermansyah juga turut menyatakan kebahagiannya yang dibagikan di Instagram @azriel_hermansyah.

"Yeayyy punya adik lagiii," tulis anak kedua Anang Hermansyah tersebut.
Namun, kali ini kabar duka datang dari keluarga artis papan atas ini. Beredar obrolan WhatsApp Ashanty yang menyatakan dia mengalami keguguran, seperti unggahan foto di Instagram @igtainment 6/8/2017.

"Aku keguguran rik," tulisan Ashanty pada obrolan WA yang diakhiri dengan emoticon menangis.
Hal ini pun membuat netizen heboh dan tak sedikit yang menyalahkan Ashanty karena tidak menjaga dengan baik janin yang ada di perutnya. Ada pula yang menduga Ashanty memang tak senang dengan kehamilannya ini.

"Hmm.. kya nya emng ga mau hamil jg ko pke acara liburan ke ntt trus loncat2 lah dkk," komentar akun Ridhahafiza.

"Sudah kuduga. Dari awal muncul klarifikasi. Kok ada yg janggal kyk ga seneng klo hamil lagi, expresinya tuh sambil bilang "liat ntar aja gmn," sambung akun Amelalova

"Udh keliatan koq dri awal d wawancara seputar kehamilan dia kaya ga seneng gtu hamil lagi .bilang ckup 4 ank aja klo d pikir kan dia bru punya 2 anak klo msh bsa hamil ya syikuri aja yah bnyak artis yg pngen hamil susah nah dia subur bgt pdhal tp d lihat kmrin kaya ga seneng gtu hamil lg pdhal rezeki setiap anak ada trs koq ...," kata akun Syakiraadzkiya.

"Kalo udah begini ..sesal kemudian.. makanya tiap hamil tu disyukuri..suami ada...harta ada...," tulis akun Erlina4628

"@rarasidya mungkin dia malu kali mba. Baru punya anak baby baru kmrn lahiran tp udah hamil lg. Sama kek nia kan waktu di wawancara jg muka nya rada rada malu. Tp kalo yg namanya keguguran mah itu kehendak tuhan jg. Lagipula bun ash kan dr dulu sering keguguran jg," sambung akun Vanya1110.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? Apakah Ashanty memang tak menginginkan anak ketiganya? [Misterikisah/ Kmp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...