Tangis Haru Anak Atalarik-Tsania: Ma, Ayo Pulang.... - Misteri Kisah
loading...

Tangis Haru Anak Atalarik-Tsania: Ma, Ayo Pulang....

Atalarik – Tsania Marwa bertemu anak, Misterikisah.com ~ Atalarik Syah akhirnya mendapat hak asuh untuk kedua buah harinya hasil pernikahan dengan Tsania Marwa. Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat hanya mengabulkan permintaan cerai dari Tsania.

Sebelum putusan tersebut dibacakan, Selasa, 15 Agustus 2017, Tsania sempat dipertemukan dengan kedua buah hatinya. Pertemuan tersebut difasilitasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Kuasa Hukum Atalarik, Junaedi menceritakan pertemuan keluarga kecil itu berlangsung dengan penuh keharuan. Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, buah hati pasangan model ini sempat menangis saat harus berpisah dengan Tsania.

" Dalam pertemuan dengan KPAI, anak-anak itu memang nangis saat dipisahkan," kata Junaedi.
Namun, lanjut Junaedi, kedua anak tersebut menangis bukan lantaran berpisah dengan ibunya. Mereka justru sedih karena mengajak Marwa untuk ikut pulang ke rumah Atalarik.

" Mereka bilang, 'Ma ayo pulang'. Bukan 'Ma saya mau ikut'. Berkali-kali bilang 'Ma ayo pulang'," ujarnya.

Dengan keputusan pengadilan soal hak asuh anaknya tersebut, Junaedi menegaskan, hal itu bukan kemenangan bagi Atalarik. " Ini kemenangan anak bukan kemenangan Atalarik," tegasnya.

Sementara itu, kuasa Tsania Marwa, Busro Sapawi membenarkan adanya pertemuan antara kliennya dengan buah hatinya. Namun Busro mengaku tak mengetahui detail pertemuan tersebut.  Busro hanya menyebutkan jika pertemuan pesinetron 26 tahun itu dengan buah hatinya dihadiri oleh Atalarik.

" Tidak ada kuasa hukum. Lama ketemunya katanya setengah jam, katanya begitu. Saya tidak tahu persis," imbuh Busro.
Pertemuan tersebut menurut Busro berlangsung di tempat netral, yakni kantor Departemen Sosial, Pasar Rebo. Sayangnya dengan jatuhnya hak asuh ke Arik, Marwa tak dijanjikan dapat bertemu dengan anak-anaknya sebebas mungkin.

" Tidak ada omongan mau urus anak-anak bareng. Cuma bertemu aja, tidak ada kesepakatan lain, hanya bertemu," ucap Busro.[Misterikisah/ Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...